HUAWEI MatePad SE Makin Terjangkau dengan Versi 3 + 32 GB, Hadir Eksklusif Secara Online Pada 1 Desember

BISNISASIA.CO.ID, JAKARTA – Huawei Device Indonesia melanjutkan kesuksesan #TabletPilihanKeluarga populer yang laris terjual sepanjang November 2022, HUAWEI MatePad SE dengan menghadirkan versi yang makin terjangkau dalam varian memori RAM 3 GB dan ROM 32 GB.

HUAWEI MatePad SE varian 3GB RAM+32GB ROM bisa didapatkan seharga Rp2.499.000 dari harga normal Rp2.599.000, dengan total hadiah senilai Rp250.000 yang berupa HUAWEI Folio Cover dan 1 bulan langganan VIP Vidio.

Selain itu, Huawei juga menghadrikan HUAWEI MatePad 11, tablet dengan pengalaman layaknya PC, dengan pilihan RAM 6 GB dan 64 GB ROM di Indonesia.

HUAWEI MatePad 11 6GB RAM + 64GB ROM bisa dibeli hanya dengan Rp5.999.000 dari harga normal Rp6.599.000 selama periode promosi pada 1 hingga 14 Desember. Selain itu pelanggan bisa mendapatkan bonus senilai Rp1.600.000, yang terdiri dari HUAWEI Flip Cover, dan keanggotaan Vidio VIP 1 bulan, dan M-Pencil 2nd Gen.

Kedua opsi dari tablet unggulan Huawei ini, akan secara eksklusif tersedia melalui toko resmi Huawei di berbagai e-commerce di Indonesia. HUAWEI MatePad SE varian 3GB RAM+32GB ROM bisa didapatkan di Shopee, Tokopedia, Blibli, Lazada, dan JDID. Sementara untuk HUAWEI MatePad 11 6GB RAM + 64GB ROM, pelanggan bisa mendapatkannya di Shopee, Tokopedia, Blibli, Lazada, dan JDID. Kedua tablet tersebut bisa didapatkan pada tanggal 1 Desember 2022.

Menyambut kehadiran kedua tablet ini, konsumen berkesempatan untuk mendapatkan voucher early bird hingga Rp100.000 selama 26 – 30 November 2022 yang bisa ditemukan pada kolom deskripsi penjualan produk, dan dapat digunakan saat periode penjualan pada tanggal 1 – 14 Desember 2022.

Selain peluncuran HUAWEI MatePad SE dan MatePad 11 dengan kapasitas baru, Huawei melalui kerja sama dengan Tokopedia menghadirkan “HUAWEI Super Brand Day” di HUAWEI Official Store dari tanggal 1 hingga 4 Desember 2022 yang menawarkan diskon hingga 50% dan voucher senilai hingga Rp100.000.

“Kami sangat berterima kasih kepada HUAWEI Fans atas animo yang sangat tinggi pada masa peluncuran HUAWEI MatePad SE di awal bulan ini, dan permintaan terhadap tablet HUAWEI MatePad 11 yang diluncurkan tahun 2021 lalu. Untuk memberikan opsi lebih untuk beragam kebutuhan, kami senantiasa memenuhi permintaan konsumen Indonesia dengan menghadirkan lebih banyak varian memori untuk HUAWEI MatePad SE dan HUAWEI MatePad 11 dengan harga lebih terjangkau,” ungkap Patrick Ru, Country Head Huawei Device Indonesia.

Laris Secara Online Sejak Penjualan Perdana, Simak Alasan HUAWEI MatePad SE Jadi Pilihan Baru Keluarga Indonesia

4 Alasan Sudah Waktunya Kamu Membeli HUAWEI MatePad

Tablet menghadirkan berbagai kelebihan dalam fitur serta fleksibilitas sehingga layak dipertimbangkan sebagai investasi. Dengan lini produk HUAWEI MatePad, Huawei menghadirkan jajaran produk tablet yang layak menjadi pilihan bagi masyarakat untuk tablet dengan kualitas terbaik dengan harga terjangkau. Berikut ini adalah empat alasan utama untuk memilikin salah satu dari lini HUAWEI MatePad sebagai teman setia yang dapat diandalkan:

Perangkat andal untuk dukung produktivitas

Penggunaan tablet tidak terlepas untuk mendukung produktivitas, baik untuk bekerja maupun untuk belajar. Lini produk Huawei sudah dilengkapi dengan operating system yang mampu memberikan kemampuan maksimal untuk tetap produktif.

Kedua tablet terbaru Huawei, MatePad SE dan MatePad 11 varian terbaru, telah didukung oleh HarmonyOS 3.0 yang mendukung berbagai fitur untuk memudahkan produktivitas penggunanya seperti Multi-Window yang bisa membuka hingga 3 aplikasi sekaligus, dan App Multiplier yang sangat mendukung kegiatan belajar dan bekerja.

Perangkat paling nyaman untuk hiburan, baik menonton film maupun mendengarkan lagu

Selain untuk bekerja atau belajar, tablet juga merupakan pilihan perangkat terbaik yang digunakan untuk hiburan. Dengan layarnya yang lebih luas, pengguna dapat menonton tayangan favoritnya dengan maksimal namun tetap praktis.

HUAWEI MatePad SE dan HUAWEI MatePad 11 telah dibekali dengan kualitas layar dan audio yang imersif. Dimana HUAWEI MatePad SE hadir dengan layar FullView beresolusi tinggi 2K dan dua speaker yang terletak di kiri dan kanan secara simetris serta bidang stereo yang imersif memungkinkan bass bergema dan treble yang tajam, serta secara konsisten menghadirkan pengalaman audio yang luar biasa. Sedangkan HUAWEI MatePad 11 hadir dengan 4 speaker profesional oleh Harman Kardon.

Mudah untuk digunakan dimanapun kapanpun

Salah satu keunggulan tablet dibandingkan dengan perangkat digital lainnya adalah selain fiturnya yang mirip dengan PC, tablet juga memiliki desain yang ringan dan praktis sehingga mudah untuk digunakan dimanapun, kapanpun.

Lebih dari sekadar menghadirkan produktivitas layaknya PC, HUAWEI MatePad 11 menjawab permasalahan umum pada pengguna ketika melakukan meeting virtual, seperti koneksi internet yang tidak stabil, output suara yang kecil dan jauh, serta input mikrofon yang bising.

Sedangkan untuk pilihan lebih terjangkau, HUAWEI MatePad SE juga sudah dibekali dengan chipset Snapdragon 680 yang mampu memberikan performa tinggi dan mendukung berbagai aktivitas, mulai dari belajar, bekerja dimanapun kapanpun.

Satu perangkat yang bisa digunakan untuk semua anggota keluarga

Desain yang mudah digenggam dan juga ringan dari HUAWEI MatePad SE dan HUAWEI MatePad 11 menjadikan keduanya sebagai pilihan investasi yang manfaatnya tidak hanya bisa dirasakan oleh satu orang melainkan bisa digunakan untuk setiap anggota keluarga.

Selain itu, pada HUAWEI MatePad SE juga telah dilengkapi dengan fitur Baby Bus sehingga orang tua dapat mengontrol penggunaan pada anak-anak mereka.

“Kami berharap hadirnya lebih banyak pilihan untuk HUAWEI MatePad SE dan MatePad 11 ini bisa menjadi dukungan bagi masyarakat Indonesia untuk bisa membangun ekosistem perangkat yang terpercaya. Baik itu guna mendukung kebutuhan pribadi maupun keluarga.” tutup Patrick.(BA-06)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini