H3C Digital Tour 2022 di Indonesia sukses dilaksanakan

H3C Digital Tour 2022 di Indonesia ditutup dengan sukses di Yogyakarta dan Surabaya

BISNISASIA.CO.ID, YOGYAKARTA – H3C Digital Tour 2022 baru-baru ini hadir di kota Yogyakarta dan Surabaya, Indonesia. Bertemakan “Together, For A Digital Future”, acara ini mempertemukan banyak pemimpin industri TIK lokal, pejabat pemerintah dan pelanggan perusahaan, serta mitra ekosistem (aliansi). Melalui diskusi meja bundar dan studi kasus, para peserta berbagi pengalaman tentang bagaimana memberdayakan pembangunan ekonomi digital lokal secara berkelanjutan, dengan tujuan membawa Indonesia ke dalam perjalanan baru dalam transformasi digital.

Menurut laporan kantor berita Indonesia, Antara, ekonomi digital negara Indonesia diperkirakan akan tumbuh dari Rp632 triliun (sekitar US$44,5 miliar) pada tahun 2020 menjadi Rp4531 triliun (sekitar US$320 miliar) pada tahun 2030. Selain itu, pemerintah Indonesia akan fokus pada investasi infrastruktur di sektor TIK selama lima tahun ke depan, dengan total investasi yang direncanakan mencapai 2,5 persen dari PDB, seperti dilansir oleh People’s Daily dari China. Selama bertahun-tahun, H3C telah sangat aktif berkontribusi di pasar Information and Communication Technology (ICT) Indonesia.

Mengingat di mana Indonesia saat ini berada dalam roadmap pengembangannya dimana roadmap tersebut sesuai dengan ekonomi digital global, H3C meluncurkan empat solusi berbasis skenario berdasarkan ekspektasi pasar lokal, termasuk Synergy Working, Innovative Education, Efficient Healthcare, dan Reliable Public Service untuk pelanggan pemerintah dan perusahaan. H3C juga meluncurkan platform Operation & Maintenance (O&M) dengan nama H3C Cloudnet. UIS 7.0 untuk memenuhi kebutuhan market akan Hyper-Converged Infrastructure (HCI). Router Wi-Fi 7 tri-band, H3C MagicHub yang merupakan layar smartboard integrated intelligent terminal dengan ultra-HD 8K untuk memenuhi kebutuhan seperti video conferencing, presentasi dengan ultra-smooth writing, dan fitur-fitur lainnya, bersama dengan jajaran solusi lengkap router serta produk inovatif lainnya.

Strategi “Win-Win-Win” dan “Partner First” adalah kunci dalam sistem layanan H3C yang efisien dan pembangunan berkelanjutan secara global. Produk dan solusi full-stack H3C ke pasar lokal didukung oleh jaminan layanan yang efisien dengan dukungan teknis dari lebih dari 2.000 ahli TIK dan layanan 24×7.

OpenWay Berpartisipasi dalam KTT G20 di Indonesia untuk Bagikan Keahlian Keamanan dan Ketahanan Ekonomi Digital

Marco Ma, General Manager dari H3C Indonesia, menyebutkan, “Kami terus berpartisipasi dalam transformasi digital pemerintah daerah, bank, dan sekolah dimana kami menangkap peluang pengembangan digital di semua lini industri, dan mencapai manfaat bersama dalam proses pemberdayaan mitra dan pengguna lokal. Kami memiliki rencana dukungan mitra mutakhir dan mekanisme insentif, yang dapat memberdayakan mitra secara menyeluruh. Dengan mengintegrasikan kemampuan semua mitra, kami menciptakan nilai bersama dan bekerja sama untuk membangun ekosistem digital.”

Saat ini, H3C telah berhasil mensertifikasi lebih dari 1.000 mitra luar negeri, menjalin kemitraan dengan lebih dari 200 penyedia layanan luar negeri, dan memberikan layanan di 135 negara.

Ke depan, H3C, sebagai salah satu mitra paling tepercaya, akan terus berpegang pada visi perusahaan “Shaping the Digital Future for a Better Life”, H3C secara efektif memenuhi harapan masyarakat yang ingin menjalani kehidupan yang lebih cerdas, dan mendorong perkembangan digital Indonesia ke era yang baru.(BA-06)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini