Neta Auto Lansir Merek Teknologi “Hozon Intelligent Technology” dan terus Pimpin Pengembangan Kendaraan Listrik Pintar

Dai Dali, CTO, Neta Auto, melansir "Hozon Intelligent Technology".

BISNISASIA.CO.ID, SHANGHAI – Pada 21 November lalu, Neta Auto menggelar acara jumpa pers di Shanghai untuk meluncurkan merek teknologi global “Hozon Intelligent Technology”, terdiri atas tiga submerek—Hozon Supercomputing; Hozon Electric Drive; dan Hozon Extended Range, serta tiga produk orisinal serta visioner; central supercomputing platform untuk kendaraan pintar (intelligent vehicle), motor listrik berkinerja tinggi (high-performance electric drive system) 800V SiC, dan high-efficiency 3-in-1 range extender.

Central supercomputing platform Horizon mengadopsi arsitektur central computing dan SOA, atau service-oriented architecture. Platform ini sangat pintar dan mudah beradaptasi dengan model platform yang berbeda.

Platform ini memiliki daya komputasi super, kapasitas memori yang besar, serta banyak antarmuka periferal. Daya komputasinya mencapai hingga 1.000Tops, mendukung moda berkendara otomatis Level 4.

Sementara, high-performance electric drive system Hozon 800V SiC mencakup tiga komponen, serta menggunakan struktur sirkulasi pendinginan bawaan yang terbaik di industri, menampilkan desain 3-in-1 dengan integrasi yang sangat baik. Sistem ini memiliki tiga fitur: “tekanan tinggi”, “kecepatan tinggi”, serta “efisiensi tinggi”.

Pameran Perdana Kendaraan Listrik PEVS 2022, Bukti Nyata Kemajuan Ekosistem Kendaraan Listrik Indonesia

Electric drive system memiliki performa terbaik dengan daya puncak 250Kw, kecepatan maksimum 21.000 rpm, torsi maksimum hingga 420N.m, serta torsi keluaran maksimum sebesar 4.600N.m. Sistem motor listrik ini dapat diaplikasikan pada platform dengan bervoltase medium (medium voltage/MV) 400V dan platform bervoltase tinggi (high voltage/HV) 800V. Dengan sistem motor listrik ini, kendaraan dapat melaju hingga 200 km hanya lima menit setelah dayanya diisi ulang. Usia pakai baterai juga meningkat 8%. Di saat bersamaan, tingkat kebisingan sistem motor listrik berkurang hingga 5-8 dB.

Produk high-efficiency 3-in-1 range extender menawarkan empat keunggulan teknis: ukuran kecil, biaya rendah, efisiensi tinggi, dan tingkat kesenyapan yang baik. Range extender juga menyediakan empat moda penggunaan daya: tenaga listrik murni; extended range drive + battery charging; extended range + battery drive; serta security guard.

Hingga tahun ini, Neta Auto telah meluncurkan Neta S, Neta U-II, dan Neta V, serta berhasil memperoleh popularitas di pasar. Neta Auto juga mulai menggagas strategi global. Dari sisi angka penjualan bulanan, Neta Auto berhasil tampil sebagai kekuatan baru di industri otomotif Tiongkok selama empat bulan berturut-turut. Jumlah klien Neta Auto kini menembus 220.000 di seluruh dunia.(BA-06)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini