Pertandingan Dimulai; Layanan Servis Bus Higer Siap Bertugas

Ilustrasi

BISNISASIA.CO.ID, SUZHOU – Qatar akan menjadi pusat perhatian jutaan penggemar di seluruh dunia pada malam ini, sebab pertandingan pertama akan berlangsung di sini. Di luar stadion, layanan servis bus Higer telah siap bertugas.

Kepala tim servis Higer Bus berkata, “Kami telah menempatkan layanan servis bus Higer di Stadion Lusail Iconic, Ahmad bin Ali, Khalifa International, Al Thumama, dan Al Janoub guna menjamin kelancaran transportasi selama pertandingan berlangsung.”

Di Qatar, lampu berkilauan dan bendera yang berkibar menciptakan suasana perayaan, sedangkan, poster raksasa dari bintang sepakbola menghiasi seluruh gedung. Kerumunan penggemar berada di setiap lokasi, mengenakan seragam tim favorit dan bendera nasional.

Kerumunan ini, meski terlihat sibuk dan riuh, bergerak secara tertib. Sejak keluar dari bandara, penggemar dapat melihat bus antar jemput yang berbaris dan siap melayani berbagai rute secara serentak menuju berbagai hotel atau tempat wisata. Bus yang setiap saat bergerak dari hotel dan stasiun kereta menuju stadion dapat digunakan penggemar secara gratis dengan kartu Hayya. Bus-bus ini buatan Higer Bus asal Tiongkok, menawarkan pengalaman berkendara yang nyaman, senyap, dan cepat. Bus-bus ini pun populer di kalangan penggemar.

Seorang penggemar sepakbola asal Brazil berkata, “Saya baru pertama kali menyaksikan pertandingan di Timur Tengah, dan acara ini tertata dengan sangat baik. Bus-bus yang tersedia bahkan sangat efisien. Dengan bus ini, saya dapat menonton dua/tiga pertandingan dalam satu hari. Bus ini juga sangat nyaman, sekalipun diisi oleh banyak orang, alat penyejuk udaranya berhembus kencang tanpa suara.”

Higer Bus Company Sediakan Bus Listrik bagi Ajang COP27

Pengemudi bus dari Mowasalat Company di Qatar turut memuji Higer Bus: “Saya telah bertahun-tahun bekerja di Mowasalat, dan saya telah menyetir Higer Bus sejak Doha Asian Games pada 2006. Tak hanya stabil, bus ini juga memiliki desain yang mudah digunakan sehingga pengalaman berkendara semakin baik. Tim layanan purnajual Higer Bus selalu mudah dihubungi, dan cepat menyelesaikan masalah.”

Teknisi lapangan Higer Bus Ye Changyou, sosok yang telah lama menggemari sepakbola, berkata, “Sedari kecil, saya menggemari sepakbola. Saya biasanya menonton pertandingan langsung lewat TV. Jadi, saya sangat bangga atas kesempatan melayani dan mendampingi penggemar sepakbola dalam turnamen ini melalui kerja tim.”

Selama turnamen berlangsung, seluruh petugas servis Higer Bus selalu berjaga selama 24/7 di lokasi tertentu untuk merencanakan kegiatan operasional. Mereka memiliki semangat kerja keras dan kolaborasi seperti yang terdapat pada cabang olahraga sepakbola. Mereka terus bekerja dan berupaya melakukan hal yang terbaik. Mereka pun meningkatkan keunggulan dari ajang sepakbola dunia ini.

Di dalam stadion, persaingan sengit antara kedua tim berlangsung; di luar stadion, Higer Bus membawa penggemar yang menggemari dan mencintai sepakbola, serta memiliki semangat meraih kemenangan, serta aspirasi untuk menjalani kehidupan yang lebih baik.(BA-06)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini