Harbour City Shopping Mall di Hong Kong kembali gelar Dekorasi dan Kegiatan Promosi Natal

Seremoni penyalaan lampu Natal Harbour City Shopping Mall di Hong Kong

BISNISASIA.CO.ID, HONG KONG – Pertunjukan lampu Natal yang digelar setiap tahun di Harbour City, mal terbesar di Hong Kong, merupakan atraksi yang wajib dikunjungi dan menciptakan banyak kenangan indah bagi warga lokal dan pengunjung dari luar negeri. Dekorasi dan aktivitas Natal di Harbour City tahun ini kembali hadir dengan skala besar seperti sebelumnya. Harbour City mengubah Ocean Terminal Forecourt menjadi “Unicorn Merry-Go-Round Paradise” dengan tema “UniChristmas” mulai dari hari ini hingga 2 Januari 2023, serta menggelar seremoni penyalaan lampu yang ditayangkan lewat live-stream di media sosial. Dengan demikian, sahabat di Hong Kong dan luar negeri dapat menikmati suasana meriah tersebut! Untuk bonus berbelanja, Harbour City akan terus mengadakan program penukaran kupon mal pada saat Natal, serta bermitra dengan pihak gerai guna menawarkan 50.000 hadiah Natal secara langsung bagi pelanggan.

Pada perayaan Natal ini, Harbour City mengundang empat unicorn dengan ciri khas unik dan sahabatnya dari negeri ajaib untuk hadir di mal. Mereka akan bergabung dalam pesta bersama sahabat di negeri ajaib ini, serta mengucapkan Selamat Natal kepada setiap orang. Keempat unicorn ini akan menyambut pengunjung di depan taman yang mengunjungi negeri ajaib dari pohon Natal warna-warni setinggi 10 meter. Anda akan menemukan 18 unicorn yang berkeliaran di enam set “Unicorn Merry-Go-Round” yang dirancang secara khusus, serta lebih dari 40 pohon Natal warna-warni dan berkilauan dalam beragam ukuran. Pengunjung juga dapat mendatangi Charity Photography Zone dengan memberikan donasi untuk menikmati lampu Natal bersama orang yang tercinta dari salah satu sudut foto terbaik.

HKTB Umumkan Rencana Kebangkitan Pariwisata untuk Menampilkan Hong Kong dengan Perspektif Baru

Instalasi terbesar Unicorn Merry-Go-Round Palace terdiri atas lebih dari 10 pohon Natal yang bergantungan, serta ditempatkan di kedua sisi tangga impian dengan ratusan bintang gemerlap di bawah langit-langit. Setiap orang dapat menikmati negeri ajaib yang berkilauan ini bersama unicorn.

Harbour City juga membuka UniChristmas Pop-up Store untuk penjualan amal beragam unicorn dengan tema premium, termasuk card pack, fragrance ornament, poncho towel, plush toy, dan lain-lain. Lebih lagi, Harbour City turut berkolaborasi dengan es krim Appolo dan meluncurkan Fruit Yogurt eksklusif dengan tema unicorn, hanya tersedia di gerai Appolo yang terletak di Tsim Sha Tsui Star Ferry Pier.(BA-06)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini