Tianlong Pamerkan Solusi Inovatif “Smart PCR Lab” di Medica 2022

Tim Tianlong di Medica

BISNISASIA.CO.ID, XI’AN – solusi smart PCR lab yang baru dilansir Tianlong akan dipamerkan di Medica 2022, Dusseldorf, Jerman. Solusi smart PCR lab inovatif dari Tianlong dapat memaksimalkan sarana dengan mendayagunakan SDM, ruang, dan peralatan, serta meningkatkan produktivitas dan efisiensi laboratorium PCR.

Bagaimana cara kita membantu laboratorium PCR?

Berbeda dari laboratorium PCR biasa yang mengandalkan dokumentasi manual dan berbasiskan kertas, sistem smart lab Tianlong memantau seluruh sampel, dan memonitor status eksperimen secara seketika. Maka, solusi ini mewujudkan keterlacakan (traceability) cepat pada hasil tes abnormal. Tenaga medis pun memperoleh visibilitas terbaik atas segala hal yang terjadi di laboratorium.

Dokumentasi tanpa kertas menyingkirkan alur kerja manual yang rawan terhadap kesalahan. Instrumen yang sepenuhnya otomatis ini meningkatkan efisiensi laboratorium dan menstandardisasi proses. Dengan sistem laboratorium pintar dan inovatif, serta alat otomatis yang terinterkoneksi, efisiensi tes asam nukleat di laboratorium dapat ditingkatkan secara drastis, dan integrasi data pun terjamin.

Tianlong Gelar Program Kepedulian bagi Anak-Anak yang Hidup dengan SMA

Konektivitas dan otomatisasi yang semakin baik membantu laboratorium bekerja secara efisien sehingga menghasilkan data dengan mutu yang lebih baik, bahkan menghemat tenaga manusia dan mengurangi kekeliruan kerja. Ketika menggunakan smart PCR lab, tenaga manusia dapat dihemat sebesar 75%, dan kapabilitas tes meningkat sebesar 160% dalam rutinitas delapan jam kerja dibandingkan laboratorium PCR biasa. Maka, solusi smart lab Tianlong ideal dipakai untuk tes masif berkat efisiensinya yang tinggi.

Hingga kini, solusi smart lab Tianlong telah digunakan di banyak rumah sakit, seperti Beijing Children’s Hospital, Beijing Tsinghua Changgeng Hospital, di Tiongkok Daratan, serta beberapa laboratorium kesehatan masyarakat di Hong Kong, sehingga meningkatkan efisiensi laboratorium secara drastis.(BA-06)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini