Ekstrak Ginseng Merah “EVERYTIME” Jadi Produk yang Digemari di Seluruh Dunia

Ekstrak Ginseng Merah "EVERYTIME" dari KGC (Korea Ginseng Corp.)

BISNISASIA.CO.ID, SEOUL – Ekstrak Ginseng Merah “EVERYTIME” dari KGC (Korea Ginseng Corp.) sukses membukukan penjualan kumulatif senilai lebih dari KRW 1 triliun sehingga mencatat sejarah baru di industri ginseng merah Korea.

Diluncurkan pada September 2012, Ekstrak Ginseng Merah EVERYTIME merayakan hari jadi ke-10 tahun ini. Selama 10 tahun terakhir, lebih dari 400 juta stik EVERYTIME terjual senilai lebih dari KRW 1,2 triliun, atau setara dengan 1,2 stik per detik.

Kemasan stik pertama yang menarik minat konsumen usia 20-an dan 30-an tahun terhadap industri ginseng merah

Ekstrak Ginseng Merah EVERYTIME adalah ekstrak ginseng merah Korea yang dicampur dengan air murni dalam kemasan ringkas sehingga cepat dikonsumsi. EVERYTIME merupakan produk ginseng merah pertama yang hadir dalam kemasan stik. Nama produk EVERYTIME juga menampilkan kemudahan produk ginseng merah ini dikonsumsi, di mana saja, kapan saja.

EVERYTIME sangat relevan dengan gaya hidup Generasi MZ yang sangat memperhatikan kesehatan sejak kecil sehingga produk ini sangat populer. Sebenarnya, porsi penjualan Korea Ginseng Corp di kalangan Generasi MZ meningkat menjadi 15%, dari sekitar 5% pada 2012, setelah peluncuran EVERYTIME.

Khasiat Ginseng dan Ginseng Merah dalam Kurangi Penurunan Massa Tulang dan Otot

Populer sebagai hadiah yang dibeli secara daring, dan di pasar luar negeri sejalan dengan konten Korea yang digemari

Di Korea, Ekstrak Ginseng Merah EVERYTIME terjual laris secara daring. Produk ini terus terdaftar sebagai “hadiah yang banyak dicari” pada Kakao Talk Gift Service, layanan unggulan e-commerce Korea. Bahkan, EVERYTIME disebut-sebut mengusung tren baru, yakni membagikan suplemen kesehatan sebagai hadiah lewat SNS.

Ekstrak Ginseng Merah EVERYTIME juga tampil sebagai produk ginseng merah unggulan di luar Korea. Hal ini terwujud berkat konsumen global yang semakin memperhatikan kekebalan tubuh sejak Covid-19 merebak, serta kanal penjualan yang beraneka ragam, seperti e-commerce. Maka, penjualan Ekstrak Ginseng Merah EVERYTIME di luar negeri pada 2021 mengalami peningkatan sekitar 30% dari tahun sebelumnya.

Ekstrak Ginseng Merah EVERYTIME mendapat sambutan hangat di Asia. Di antara produk lain buatan KGC (Korea Ginseng Corp.), Ekstrak Ginseng Merah EVERYTIME menjadi produk terlaris di enam negara dan wilayah di Asia, termasuk Taiwan, Hong Kong, Malaysia, Singapura, dan Vietnam. Apalagi, kawula muda di seluruh dunia menyaksikan banyak selebritas Korea mengonsumsi EVERYTIME lewat beragam drama dan program TV. Di sisi lain, EVERYTIME juga memiliki khasiat ginseng merah buatan KGC yang luar biasa.(BA-06)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini