Techman Robot Lansir Seri AI Cobot Terpadu

Techman Robot meluncurkan seri TM AI Cobot

BISNISASIA.CO.ID, TAOYUAN – Techman Robot meluncurkan seri TM AI Cobot. AI Cobot adalah Robot Kolaboratif yang memadukan lengan robot canggih dan akurat dengan native inferencing engine serta sistem smart vision dalam satu paket lengkap. Robot ini siap digunakan di pabrik guna mempercepat transisi menuju Industri 4.0.

TM AI Cobot mengutamakan prinsip canggih, mudah, dan aman. Dengan memadukan pemrosesan visual pada lengan robot, AI Cobot mampu mengambil dan menempatkan barang secara cepat dan akurat, AMR, penanganan palet (palletizing), pengelasan, kegiatan manufaktur semikonduktor dan produk, inspeksi AOI dan persiapan katering, serta banyak aplikasi lain yang dapat dipercepat dengan AI-Vision.

Lebih lagi, TM AI Cobot merupakan satu-satunya lengan robot pintar yang didukung perangkat lunak AI yang lengkap. Produk ini telah mencakup TM AI+ Training Server, TM AI+ AOI Edge, TM Image Manager, serta TM 3DVisionTM sehingga perusahaan dapat melatih dan mengatur sistem agar benar-benar sesuai dengan kebutuhan.

OnRobot Palletizer Tawarkan Kemudahan Penggunaan dan Kecepatan Implementasi yang Luar Biasa

Dalam acara peluncuran produk ini, President, Techman Robot, Shi-chi Ho, berkata, “Techman Robot mengubah masa depan robot industri dengan melansir seri AI Cobot yang dilengkapi native AI engine, lengan robot yang canggih dan akurat, serta sistem visi komputer yang mencerminkan kombinasi ideal dari ‘otak, tangan, dan mata’. Lewat sistem terintegrasi dan perangkat lunak pendukung yang komplet, kami memimpin industri dengan mempermudah integrasi, mempercepat produktivitas, sekaligus meningkatkan kualitas, dan menghadirkan peluang baru.”

Keunggulan daya angkut 25 Kg yang terbaik di industri

Mempertegas komitmen inovasi, Techman Robot baru-baru ini mendemonstrasikan daya angkut 25 Kg dari seri produk AI Cobot—fitur unggulan yang pertama di industri—di Taiwan Automation Intelligence and Robot Show 2022. Model baru ini segera tersedia dalam waktu dekat.(BA-06)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini