Semarak SimInvest Jazz Goes to Campus dari Musik Jazz hingga Semangat Investasi

Pertunjukan MALIQ D'essentials di Stage SimInvest JGTC

BISNISASIA.CO.ID, JAKARTA – Belasan ribu orang menonton gelaran musik jazz tertua di Indonesia bertajuk SimInvest Jazz Goes to Campus: Where The Jazzphoria Sets di Fakultas Ekonomi Bisnis UI, Depok, Jawa Barat pada Hari Minggu (13/11). Mereka menyaksikan musisi tanah air hingga mancanegara dengan talenta dan musikalitas tinggi di panggung utama, Stage B – SimInvest.

Penampilan Musisi R&B Korea-Kanada, Seoul Child (SLCHLD) dengan balutan busana kasual menghanyutkan penonton melalui harmoni apik dalam lagu “Alright” dari kompilasi album “Emotions” yang merupakan sekumpulan lagu untuk mendukung kesehatan mental (emotional support). Penampilan TULUS setelahnya bernuansa senada menampilkan lagu berjudul Kelana yang berbicara tentang tujuan hidup dan impian.

Stage B di SimInvest Jazz Goes to Campus dimeriahkan banyak penampilan musisi ternama Indonesia seperti Kahitna, Tiara Andini, dan Candra Darusman feat Ardhito Pramono, serta MALIQ & D’essentials. Suasana menonton festival menjadi semakin bermakna dengan kehadiran aktris dan penyanyi, Cinta Laura Kiehl yang membawa pesan untuk menyebarkan semangat berinvestasi dalam menggapai mimpi dan pencapaian hidup.

Alunan Jazz SimInvest JGTC Roadshow Menemani Malam Minggu Warga Bandung

“Banyak orang, termasuk aku dulu, berpikir bahwa investasi dan financial planning gak perlu dipikirin anak muda dan bisa ditunda sampai usia yang lebih matang. Tapi itu pemahaman yang salah. Lebih dini kita mengerti cara me-manage uang dan berinvestasi, lebih nyaman kehidupan kita di masa depan dan Siminvest sangat paham ini,” ujar Cinta Laura Kiehl.

Pesan #SebarkanSemangatInvestasi ini juga digaungkan dalam festival musik untuk menggugah kesadaran masyarakat khususnya generasi millenial dan Z akan pentingnya menyusun strategi menuju masa depan finansial yang lebih baik.

Aktris dan penyanyi multitalenta, Cinta Laura Kiehl memang ditunjuk SimInvest sebagai Brand Ambassador pada September lalu, sebagai brand aplikasi investasi saham online dari Sinarmas Sekuritas, SimInvest peduli dengan literasi dan edukasi keuangan serta investasi menuju penguatan ekonomi nasional. Gelaran Jazz Goes To Campus ke-45 ini menjadi upaya memeriahkan panggung musik yang terpukul akibat pandemi, setelah dua tahun sebelumnya hanya dilangsungkan secara online.(BA-06)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini