Fildan Jadi Perwakilan Penyanyi Indonesia di Riyadh Season, Arab Saudi

Penampilan Fildan di Riyadh

BISNISASIA.CO.ID, JAKARTA – Baru-baru ini, Fildan baru saja menghadiri undangan pemerintah Riyadh, Arab Saudi untuk mengisi acara reguler Riyadh Season, pada tanggal 11-12 November 2022 di Suwaidi Park. Sebagai satu-satunya perwakilan penyanyi Indonesia, Fildan membawakan beberapa lagu Indonesia yang tentunya bergenre dangdut klasik dan beberapa lagu India.

Sebuah kehormatan bagi Fildan dapat dipilih menjadi pengisi acara Riyadh Season. “Jadi pemerintah sana mau mengadakan Riyadh Season, lalu meminta KBRI di Riyadh untuk menghadirkan penyanyi Indonesia dan dipilihlah saya, Alhamdulillah.” Tutur Fildan.

Fildan tampil 2 hari di Riyadh, namun sayangnya pada hari pertama kegiatan sempat diberhentikan, karena membludaknya para penonton. “Manggung di Riyadh tuh sebenarnya tertib banget, panitianya juga sangat teratur, tapi sempat crowded karena yang datang ribuan, jadi sempat dibubarkan karena saking ramainya,” jelas Fildan.

Fildan Terpilih Bawakan Lagu “CAHAYA”

Bahkan menariknya, ketua panitia Riyadh Season, yaitu Saary Shaaban secara khusus mendatangi ke ruangan Fildan karena takjub dengan antusiasme masyarakat Riyadh untuk menantikan penampilan Fildan. Dari kapasitas 250 orang saja, acara ini dihadiri 10 kali lipat penonton dan membuat panitia kuwalahan.

Selain Fildan, pertunjukan budaya Indonesia pun turut meramaikan Riyadh Season, seperti Tari-tarian dan gamelan khas Indonesia. Fildan pun sempat berkolaborasi dengan DJ Don.

Hari berikutnya pun, Fildan diberikan fasilitas untuk Umroh dan langsung terbang ke Jeddah. Setelah beribadah, Fildan bersama tim langsung terbang menuju tanah air.(BA-06)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini