Hari Ayah Nasional 2022: Mothercare Rayakan Peran Ayah dalam Menumbuhkan Rasa Cinta dan Kasih Sayang Pada Anak

Ilustrasi

BISNISASIA.CO.ID, JAKARTA – Dalam rangka merayakan Hari Ayah Nasional (12 November), Mothercare Indonesia kembali mengadakan kegiatan Sunday Stroll with Dad (13 November 2022) di Hotel Alila SCBD dan kawasan sekitarnya, bersama Super Dad, Rifky Balweel. Kegiatan ini adalah kali kedua diadakan oleh Mothercare Indonesia sebagai perusahaan ritel spesialis orang tua dan anak, untuk merayakan peran orang tua dalam membesarkan anak serta menekankan pentingnya memiliki waktu berkualitas bersama anak guna memberikan mereka kehidupan yang penuh dengan kasih sayang khususnya dari peran seorang ayah. Melalui Sunday Stroll with Dad, Mothercare turut memperkenalkan rangkaian stroller Baby Jogger, yang menjadi salah satu produk pilihan untuk memudahkan orang tua dalam meluangkan waktu bersama buah hatinya.

Di Hari Ayah Nasional kali ini, Mothercare Indonesia turut merayakan peran ayah dalam membesarkan anak serta menyuarakan pentingnya memiliki aktivitas yang dapat dilakukan bersama anak. Anak tak hanya tumbuh dengan rasa cinta dan kasih sayang, namun meluangkan waktu bersama anak juga dapat membangun kepribadian yang positif dan kepercayaan diri ke depannya. Karenanya, kegiatan ini menjadi ajakan Mothercare kepada para ayah agar dapat menyediakan waktu yang berkualitas, contohnya adalah dengan berjalan-jalan bersama anak.

“Menjadi perusahaan retail terdepan yang membawa Mothercare ke Indonesia, kami percaya bahwa bonding serta quality time dapat memberikan dampak positif dalam pertumbuhan anak. Melalui kegiatan ini, kami ingin para orang tua di Indonesia, khususnya para ayah, agar dapat lebih meluangkan waktu bersama anak dari usia yang masih dini agar mereka dapat tumbuh dengan perasaan cinta dan kasih sayang, ”ucap Vasudev Kataria selaku Senior Vice President for Baby, Kids, & Toy Brands Kanmo Group.

17 Tahun Hadir di Indonesia, Mothercare akan Terus Dampingi Perjalanan Orang Tua dalam Mengasuh Anak

Kegiatan ini menjadi wujud komitmen Mothercare dalam mendukung orang tua dalam membesarkan anak dengan pilihan produk berkualitas dan bervariasi. Melalui kegiatan kali ini, Mothercare bersama dengan aktor dan juga seorang ayah, Rifky Balweel akan berjalan-jalan pada aktivitas car free day di Kawasan Niaga Terpadu Sudirman (SCBD), Jakarta Selatan, bersama dengan anaknya menggunakan stroller. “Bagi saya, jalan pagi bersama anak telah menjadi aktivitas rutin yang menyenangkan bersama anak; tak hanya dapat berolahraga di pagi hari, tapi juga dapat menjadi momen penting saya untuk mempererat hubungan saya dengan anak. Tentunya, stroller Baby Jogger yang ringan dan juga dapat digunakan hingga usia toddler merupakan investasi saya agar berjalan-jalan dengan anak dapat menjadi lebih nyaman dan menyenangkan,” tutur Rifky.

Di kegiatan kali ini juga, Mothercare kembali mengenalkan The Ultimate Travel Stroller & Fit dari Baby Jogger yang memudahkan orang tua dalam berjalan-jalan bersama anak dengan fiturnya yang terdepan. Kereta dorong ini dapat menahan berat newborn hingga toddler yang dapat menahan berat bayi hingga 22 kilogram. Kemudian, stroller ini juga hanya berbobot 6 kilogram dengan Ultra-compact system, yang membuatnya dapat dilipat hanya dengan satu kali saja. Semakin memberikan kenyamanan, tipe ini dapat mengunci otomatis serta memiliki ban yang tahan lama, sehingga berjalan-jalan bersama anak dapat menjadi lebih aman dan menyenangkan.

“Kegiatan jalan-jalan bersama ayah hanya satu dari sekian aktivitas yang dapat dilakukan bersama anak. Kami harap kegiatan ini dapat menjadi inspirasi dan motivasi orang tua dalam mempererat hubungan dengan anak yang dapat berdampak positif pada pertumbuhan anak.” tutup Vasudev Kataria.(BA-06)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini