PRT Hadirkan Produk Otomotif Kelas Dunia di Automechanika Dubai 2022 Trade Show

Automechanika Dubai 2022

BISNISASIA.CO.ID, BUFORD – Performance Ride Technology (PRT), merek terkemuka asal Amerika Utara milik ADD, dan pengekspor terbesar produk peredam kejut dan per mobil aftermarket di dunia, akan berpartisipasi dalam pameran dagang internasional yang paling berpengaruh di industri otomotif aftermarket Timur Tengah – Automechanika Dubai 2022 Trade Show dari 22-24 November.

ADD adalah produsen produk ride control pertama, dan kini, setelah 25 tahun lebih, mengelola tiga pabrik yang membuat hampir 2 juta produk peredam kejut dan per mobil setiap bulan. ADD menjaga eksekusi yang utama, membangun daya saing produk dalam litbang, memperkenalkan alat pengetesan produk yang canggih, mengembangkan tim pakar sains dan riset, serta mendirikan laboratorium tingkat negara bagian yang diakui oleh CNAS.

PRT Jalin Kemitraan Strategis dengan Seri Wathana Group Guna Tingkatkan Layanan bagi Pelanggan di Thailand

PRT juga bersiap mengikuti pameran dagang internasional yang paling berpengaruh di industri otomotif aftermarket Timur Tengah – Automechanika Dubai. Setelah sukses besar dalam beberapa tahun terakhir, Automechanika Dubai kembali hadir pada 2022 di World Trade Center. Tahun ini, pameran tersebut akan mencapai jumlah pengunjung seperti sebelum wabah Covid, dan Dubai pun menjadi destinasi ideal bagi kalangan pembeli aftermarket di Timur Tengah.

PRT akan memamerkan lini terbaru Air Shocks, produk OEM pengganti yang bermutu untuk sistem suspensi udara (air suspension). Produk ini memberikan aspek kemewahan dan kenyamanan pada kendaraan dengan harga terjangkau. Lebih lagi, PRT akan menghadirkan portofolio lengkap produk Per Mobil dan Dudukan Mesin (Motor Mount) dengan komponen bermutu tinggi yang dikustomisasi untuk lebih dari 100 Truk, Trailer, Bus, Kendaraan Niaga, Truk Pengaduk Beton, Motor Home, dan lain-lain.(BA-06)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini