Meriahkan Keseruan Liburan Akhir Tahun, Early Learning Centre Siapkan 50 Ide Hadiah Permainan Terbaik

Early Learning Centre

BISNISASIA.CO.ID, JAKARTA – Musim liburan akhir tahun segera tiba, dan saatnya memanfaatkan waktu untuk berkumpul dengan keluarga, termasuk meluangkan waktu bermain bersama anak lebih banyak. Early Learning Centre, sebagai gerai permainan edukatif pilihan orang tua turut semarakkan kehadiran liburan akhir tahun lewat sederet ide hadiah permainan terbaik yang mencapai 50 macam, dimulai dari usia newborn sampai 6 tahun.

Mohit Nigam, Brand General Manager dari Early Learning Centre Indonesia mengungkapkan, “Memasuki musim liburan akhir tahun, Early Learning Centre setiap tahunnya konsisten menghadirkan beragam permainan terkini yang disesuaikan terhadap umur perkembangan anak sedari lahir. Lebih dari itu, kehadiran 50 ide hadiah permainan anak ini juga untuk mendukung semakin eratnya hubungan orang tua dengan anak di waktu yang lebih luang dan tak terbatas seperti liburan akhir tahun ini. Bermain bersama anak masih menjadi cara terbaik untuk membangun tumbuh kembang setiap anak lebih pesat, baik dari segi fisik maupun emosional.”

Marcelina Melisa, M.Psi, Psikolog menyampaikan,“Pentingnya bagi orang tua membangun waktu yang berkualitas dengan anak, seperti momen liburan akhir tahun – yang mana anak-anak akan menghabiskan banyak waktunya di rumah selain sekolah atau kesibukkan lainnya. Waktu yang berkualitas saat digunakan bersama anak, dapat menghasilkan ikatan atau bonding lebih erat, meski ini sudah kita bangun sejak anak lahir. Bonding tetap menjadi dasar anak percaya dengan lingkungan, sehingga membangun keterampilan sosial yang baik bagi anak-anak. Selain itu, jadikan quality time bersama anak sebagai momen eksplorasi minat dan bakat anak, apalagi masih di usia periode emas anak. Anak-anak akan lebih semangat ketika didampingi atau berinteraksi dengan orang tua sebagai orang terdekat di hidupnya, sehingga orang tua menjadi lebih mudah mengajarkan nilai-nilai penting dalam kehidupan.”

Marcelina juga menambahkan, bermain merupakan cara efektif bagi anak-anak untuk belajar banyak hal baru, apalagi ditunjang dengan kehadiran permainan anak yang sesuai dengan usianya dan dibutuhkan oleh tahapan perkembangan dirinya. Meski demikian, mengajak anak-anak untuk berekreasi di luar rumah saat liburan juga turut menjadi penunjang dalam menghabiskan waktu yang berkualitas bersama anak. Terpenting untuk diingat, orang tua merupakan sosok atau tokoh utama yang diidolakan anak-anaknya, sehingga para orang tua wajib mengenalkan hal-hal dasar yang positif, seperti bermain permainan yang sesuai usianya, sehingga dapat mengurangi keinginan anak mencoba hal lain di luar usianya.

Early Learning Centre menghadirkan 50 pilihan mainan terbaik untuk menemani liburan akhir tahun ini, yang mengusung tema “Enjoy The Play in This Season of Wonder”, mulai dari:

B Friends

Dapatkan seluruh koleksi B Friends hanya di Early Learning Centre, permainan boneka ini cocok dimainkan untuk anak-anak mulai usia 3 tahun ke atas.

The Elc Key Boom Board

Kompak dengan ketukan yang menyenangkan dan mengasyikkan. Ini lebih dari sekadar keyboard – tampilan unik, gaya, dan desain inovatif memberi anak-anak kesenangan selama berjam-jam. Gunakan stik drum dan ciptakan ketukan funky yang nyata dengan bantalan drum ‘follow me’ yang menyala. Bagus untuk perkembangan sensorik dan untuk mengajari anak-anak cara memainkan nada yang sudah direkam sebelumnya yang pada gilirannya membantu konsentrasi, membangun kepercayaan diri dan fantastis untuk koordinasi.

Mothercare dan Early Learning Centre Dukung Pembangunan Infrastruktur Sekolah bersama Happy Hearts Indonesia

Early Learning Globe with AR

Bola dunia Orboot Earth membawa anak Anda dalam perjalanan mengelilingi Planet Bumi. Pindai globe dengan aplikasi pendamping untuk menghidupkannya dan jelajahi dunia dalam berbagai mode di dalam aplikasi. Penuh dengan cerita visual, musik, fakta hewan dan interaksi suara, kuis dunia, teka-teki bola dunia, dan tantangan untuk usia 4 hingga 10 tahun. (Tanpa batas dan tanpa nama di Globe)

Pony Cycle

Perjalanan klasik dengan mainan kuda hitam dari Pony Cycle memiliki semua fitur yang Anda harapkan dari mainan berkualitas tinggi. Pelana mendetail bersama dengan detail putih menjadikan ini pembalik kepala yang nyata dan merupakan salah satu model paling populer di jajaran Pony Cycle. Rangkaian Pony Cycle dirancang untuk digunakan baik di dalam maupun di luar ruangan dengan desain yang mudah digunakan, kami jamin itu akan menjadi mainan yang sangat disukai.

Squishmallows

Squish, Kumpulkan, dan Ulangi! Teman-teman yang menyenangkan dari tekstur dan poliester super lembut, seperti marshmallow, dan tersedia dalam berbagai ukuran mulai dari 7,5 inci dan 12 inci.

Deretan mainan Early Learning Centre lainnya, dapat langsung kunjungi seluruh gerai dan website Early Learning Centre dan akan tersedia pada 16 November-26 Desember 2022.

Ajeng Samodra, Seorang Ibu sekaligus Perwakilan Ruangmom Community turut menambahkan, “Bermain bersama anak merupakan tugas penting bagi orang tua, setidaknya dalam satu hari, luangkan waktu minimal 30 menit tanpa gangguan apapun untuk mengajak atau mendampingi anak bermain, tanpa perlu menunggu datangnya liburan akhir tahun. Nah, para orang tua sekarang tidak perlu pusing tentang ide bermain, karena sekarang ini semakin banyaknya permainan anak yang didesain sesuai dengan usia dan kebutuhan tumbuh kembang anaknya. Sebagai contoh, banyak dari anggota Ruangmom sudah menggunakan permainan Early Learning Centre sedari anak lahir, sehingga sangat membantu orang tua untuk mengurangi penggunaan gawai saat bermain dengan anak. Karenanya, anak-anak dapat berkembang lebih baik lewat bermain bersama dengan orang tua atau teman sebayanya.”

Semakin lengkap, Early Learning Centre memberikan penawaran terbaik untuk pelanggan setia, Gift with Purchase, dengan belanja Rp1.000.000, pelanggan bisa mendapatkan ELC Toy Box & voucher sampai dengan Rp2.000.000 dari partner Early Learning Centre yang berlaku di semua toko mulai tanggal 16 November 2022. Katalog Ide Hadiah Terbaik, kami hadirkan untuk untuk membantu pelanggan menemukan hadiah liburan mereka dengan kupon promosi di dalamnya – didistribusikan di semua toko Early Learning Centre dan dapat diakses secara online di elc.co.id. Terdapat juga harga spesial pada item Best Gift yang berlaku di semua toko ELC dan online elc.co.id

Early Learning Centre turut menghadirkan Special Playtime yang akan dilaksanakan pada 10 Desember 2022 dengan mengusung tema Kerajinan DIY Natal, dan berlangsung di semua gerai. Para orang tua juga bisa mengajak anak-anak untuk temui Santa pada 17 dan 24 Desember 2022 di beberapa gerai Early Learning Centre terpilih.

Jangan lupa pantau terus media sosial Early Learning Centre lewat Instagram @elcindo, karena akan ada Giveaway terbesar, dengan menghadirkan 100 hadiah untuk 100 pemenang selama periode 10 November sampai 10 Desember 2022.(BA-06)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini