Louis Tomlinson Rilis Lagu Baru ‘Silver Tongues’

Louis Tomlinson 'Silver Tongues'

BISNISASIA.CO.ID, JAKARTA – Louis Tomlinson merilis ‘Silver Tongues’, single terbaru dari album terbaru yang akan segera dirilis.

‘Silver Tongues’ adalah tipe lagu penyemangat yang catchy, dengan sentuhan energi nostalgia yang menyenangkan. Ditulis bersama Joe Cross (Lana Del Ray, Courteeners) dan Theo Hutchcraft vokalis dari Hurts, lagu ini adalah langkah maju Louis yang berani dalam karir musiknya. “’Silver Tongues’ bisa jadi lagu yang paling saya banggakan dalam album ini.”

Album kedua Louis yang telah lama ditunggu, ‘Faith In The Future’ akan dirilis Jumat ini. Judul tersebut melambangkan pandangan Louis yang optimis terhadap dunia, menghasilkan koleksi lagu yang dirancang untuk penampilan live. Setelah lama menghabiskan kehidupan dewasanya bekerja keras, kini Louis menikmati waktu luangnya untuk memastikan album keduanya tercipta dengan baik. Ia menciptakan Faith In The Future dibawah supervisi nya sendiri bersama kolaborator seperti Mike Crossey (The 1975, Wolf Alice), Rob Harvey, Dan Grech (The Killers, The Vaccines, Halsey), Nico Rebscher (Alice Merton), Joe Cross dan Theo Hutchcraft.

Menampilkan dua lagu yang telah dirilis, yakni ‘Bigger Than Me’ yang anthemic dan lagu punk indie favorit penggemar ‘Out Of My System’, album ini dibuka dengan lagu yang diiringi dengan hentakan drum ‘The Greatest’, yang disebut-sebut oleh Louis sebagai perayaan hubungannya dengan basis penggemarnya yang antusias. Lagu unggulan lainnya termasuk lagu indie, ‘Written All Over Your Face’, lagu musim panas yang menyenangkan, ‘Lucky Again’, lagu yang mengharukan ‘Angels Fly’ dan ‘Holding On To Heartache’, serta lagu retrospektif ‘Common People’, yang merupakan penghormatan indah yang pedih untuk kampung halamannya, Doncaster.

Louis Tomlinson Rilis Single Pertama ‘Bigger Than Me’

Terdapat keseimbangan yang halus di ‘Faith In The Future’, dengan Louis yang menunjukkan bakatnya dengan maksimal yang apa adanya sebagai diri sendiri. ‘All This Time’ memperlihatkan Louis kembali terjun ke dalam dance music, sementara ‘She Is Beauty We Are World Class’ adalah dance track yang sempurna untuk sunset di Iberia, meski demikian tetap terasa tulus dan jujur.

‘Walls’ adalah album yang diperlukan Louis untuk mencurahkan isi hati nya, tetapi kini tanpa ragu ia telah berevolusi dan mengembangkan sayapnya.

Baru-baru ini, Louis mengumumkan tur utama di Inggris dan tur arena Eropa untuk tahun 2023. Ia akan mengunjungi Eropa dari Agustus hingga November tahun depan, termasuk jadwal di O2 Arena London.

Pada tahun 2021, Louis tercatat dalam Guinness Book Of World Records setelah memecahkan rekor ‘the most live streamed concert by a solo male artist’. Louis menjadi tuan rumah salah satu acara live streaming terbesar yang pernah ada, menjual lebih dari 160,000 tiket kepada penggemar di lebih dari 110 negara dan mengumpulkan dana untuk beberapa badan amal penting dan kru tur yang terkena dampak pandemi. Menyusul kesuksesan besar saat debut festival tahun 2021, Festival The Away From Home Louis Tomlinson yang sangat sukses kembali digelar pada bulan Agustus. Tahun ini, acara diadakan di Marenostrum Fuengirola yang menakjubkan di Malaga Spanyol, berlangsung selama satu hari, dihadiri 18.000 penggemar dan terjual habis hanya dalam 24 jam dengan jajaran beberapa band Inggris baru terbaik.(BA-06)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini