Hisense Terbitkan Laporan Resmi TV Laser, Hadirkan Manfaat bagi Masyarakat Lewat Teknologi Layar Laser

Pencapaian Hisense di industri TV Laser

BISNISASIA.CO.ID, QINGDAO – Hisense, perusahaan teknologi canggih yang berskala global, merilis laporan resmi tentang industri TV Laser, “Hisense innovates: Transforming lives through Laser display technology” bersama Economist Impact. Dibentuk The Economist Group pada 2021, Economist Impact bermitra dengan perusahaan, pemerintah, dan lembaga nirlaba terkemuka untuk membuat dampak sosial yang positif. Laporan resmi ini merupakan kajian lengkap atas teknologi layar saat ini dan masa depan, serta paparan tentang teknologi Laser Hisense. Menyambut Hari Sains Sedunia untuk Perdamaian dan Pembangunan, Hisense mengangkat peran teknologi layar Laser yang penuh terobosan, serta manfaat dari inovasi canggih ini bagi masyarakat di seluruh dunia.

Laporan Resmi tentang TV Laser Mengungkap Pencapaian Hisense di Industri TV Laser

Dalam beberapa tahun terakhir, industri TV Laser berkembang pesat dari sisi inovasi teknologi, nilai rantai industri, serta pengakuan pasar. Sebagai pionir di industri, Hisense terus menggerakkan inovasi dan perkembangan layar Laser. Langkah ini menjadi inisiatif penting guna mewujudkan layar dengan definisi yang sangat tinggi (ultra-high definition), serta solusi luar biasa yang meningkatkan gaya hidup konsumen.

Pada 2007, Hisense menjadi salah satu dari perusahaan pertama yang mengembangkan teknologi TV Laser, serta mengubah konsep TV bagi rumah. Sejak meluncurkan TV Laser ultra-short throw yang pertama pada 2014, Hisense telah memimpin evolusi teknologi layar Laser, memperluas aplikasi multidimensional dan skenario penggunaan teknologi layar Laser, serta menciptakan masa depan baru yang berkelanjutan dengan efisiensi energi yang terwujud berkat layar Laser.

Laporan resmi ini memperlihatkan langkah berkelanjutan Hisense untuk mengembangkan layar yang dapat berfungsi di setiap lokasi, termasuk monitor gaming dan platform komputasi awan di beragam industri. Di sisi lain, Hisense juga membangun litbang vertikal, mulai dari driver chip untuk layar Tcon dan picture quality chip, hingga sistem operasi, aplikasi, dan terminal yang mendukung beragam teknologi seperti LCD, layar Laser, dan ULED. Ke depan, layar bukan hanya “sesuatu yang dapat dilihat”, melainkan juga titik interaksi manusia dan mesin sehingga mengubah kehidupan manusia lewat teknologi Laser yang didesain dan diproduksi dengan cermat.

Lewat Inovasi dan Teknologi Terbaik, Hisense Ingin Jadi Pendamping Ideal bagi Pelanggan saat Piala Dunia FIFA Qatar 2022™

Menghadirkan Manfaat bagi Masyarakat Lewat Teknologi Layar Laser

Menyambut Hari Sains Sedunia untuk Perdamaian dan Pembangunan, laporan resmi ini juga mengungkap dampak positif dari teknologi layar Laser bagi masyarakat. Misalnya, keunggulan teknologi layar Laser yang telah terbukti dalam melindungi kesehatan mata. TV Laser Hisense mengurangi paparan sinar biru yang berbahaya demi menjamin pengalaman menonton TV yang melindungi mata dan realistis.

Lebih lagi, TV Laser Hisense turut mendukung pembangunan berkelanjutan dengan tingkat daur ulang produk dan efisiensi energi yang lebih baik. Menurut riset Hisense, konsumsi energi TV Laser hanya sekitar sepertiga TV LCD yang memiliki ukuran layar setara, mencerminkan kinerja produk yang berkelanjutan dan lestari.(BA-06)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini