Sterling Partners dengan Yoti Luncurkan Solusi Identitas Digital Portabel Eksklusif secara Internasional

Yoti

BISNISASIA.CO.ID, NEW YORK – Sterling (NASDAQ: STER), sebuah penyedia terdepan solusi latar belakang dan identitas, bermitra dengan perusahaan identitas digital Yoti, untuk mengefisienkan pemeriksaan latar belakang serta memperluas solusi identitas digital mereka. Kerja sama ini menyatukan lebih dari 45 tahun kepakaran Sterling di bidang penyaringan latar belakang dengan teknologi verifikasi identitas inovatif Yoti. Kemitraan global ini akan memperluas kemampuan identitas digital Sterling di EMEA dan APAC, serta mempercepat visinya untuk menciptakan identitas portabel yang berpusat pada privasi bagi para kandidat.

Kemitraan Sterling–Yoti ini akan memungkinkan alur kerja verifikasi identitas digital eksklusif untuk diintegrasikan secara langsung ke dalam proses perekrutan, yang memungkinkan perusahaan menggunakan identitas sebagai pendekatan pertama, saat identitas kandidat diverifikasi sebelum menyelesaikan pemeriksaan latar belakang lainnya, dan sebelum benar-benar direkrut. Hal ini memperkuat pemeriksaan sebelum masa kerja, mengurangi atau menyingkirkan kebutuhan untuk menggunakan dokumen fisik, dan menciptakan pengalaman perekrutan serta onboarding yang disederhanakan bagi perusahaan dan kandidat.

Selain itu, kandidat yang memverifikasi identitas mereka melalui Sterling dan Yoti akan dapat dengan lancar menciptakan identitas digital yang aman serta dapat digunakan kembali. Hal ini akan memungkinkan mereka memverifikasi identitasnya satu kali serta membagikan detail mereka dengan bisnis lain dalam hitungan detik, sehingga membuat proses verifikasi menjadi lebih efisien bagi perusahaan dan kandidat. Perorangan akan dapat menggunakan identitas digital mereka untuk kesempatan kerja di masa depan, verifikasi usia, dan setiap proses yang mengharuskan verifikasi identitas.

“Kami sangat senang dapat bermitra dengan Yoti, pemimpin internasional di bidang verifikasi identitas digital, yang memperluas akses ke penawaran identitas Sterling kepada sejumlah perusahaan secara global,” ujar Josh Peirez, CEO Sterling. “Kemitraan ini akan memberikan solusi identitas digital eksklusif dan terintegrasi penuh kepada klien kami yang akan mengefisienkan serta menyederhanakan verifikasi identitas dalam proses perekrutan dan meningkatkan akurasi pemeriksaan latar belakang.”

Robin Tomb, CEO di Yoti mengatakan: “Kami merasa gembira dapat menggabungkan teknologi verifikasi identitas digital kami dengan kepakaran Sterling di bidang penyaringan latar belakang guna menciptakan solusi identitas digital yang inovatif dan terintegrasi. Kami dapat menawarkan pemeriksaan pekerjaan yang paling komprehensif, aman, dan efisien kepada perusahaan. Dengan memakai pendekatan ‘identitas yang utama’, perusahaan dapat yakin bahwa orang yang tepat sedang melamar pekerjaan, dan mendapatkan manfaat dari proses onboarding yang lancar. Pemeriksaan identitas digital kami akan mengefisienkan penyaringan latar belakang dan meningkatkan efisiensi selama proses perekrutan.”

Sterling dan Yoti telah bermitra bersama untuk menciptakan alur kerja yang terintegrasi penuh, terstruktur seluruhnya di sekitar identitas digital yang dapat digunakan kembali serta standar privasi yang terjaga. Klien Sterling dan kandidat mereka akan dapat menikmati pengalaman unik di seluruh wilayah internasional Sterling mulai tahun 2023, dengan fase pertama dimulai di Inggris.(BA-06)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini