Animator Film Tampilkan Penguin G&G dalam Video Pendek

Ilustrasi

BISNISASIA.CO.ID, ZHUHAI – G&G, merek premium yang menyediakan perlengkapan dan solusi percetakan unggulan, berkolaborasi dengan mantan animator Disney untuk menampilkan maskot penguin G&G dalam bentuk film pendek.

G&G telah memakai maskot penguin dalam materi promosi dan kemasan selama hampir 20 tahun. Menurut Eric Zhang, General Manager, Ninestar Image, pemimpin perusahaan menyaksikan dampak perubahan iklim pada penguin kaisar ketika berkunjung ke Antarktika pada 2003. Mereka pun tergerak oleh niat hewan ini untuk bertahan hidup.

“Saat melihat kondisi lingkungan yang rentan, hati kami tergerak, sebagai pemimpin, G&G juga harus kuat dan gigih, “ujar Zhang. “G&G selalu menjalankan inisiatif tanggung jawab sosial perusahaan. Kami ingin produk G&G ramah lingkungan, serta berupaya mewujudkan pembangunan berkelanjutan yang ramah lingkungan dan rendah karbon.”

Setelah kembali ke Tiongkok, G&G terus menyalurkan donasi bagi World Wildlife Fund untuk melestarikan kehidupan satwa liar di bumi. “Itu sebabnya, penguin kaisar menjadi maskot bagi lini produk G&G,” lanjut Zhang. “Kami terus menjadi pemikir yang ramah lingkungan melalui beragam aksi pelestarian alam, termasuk Program ‘Go Green’ G&G”.

Film pendek animasi terbaru ini mengisahkan dua penguin yang kembali dari liburan ke Antartika. Greg dan Grace (tampil dalam foto), dengan inisial G dan G, dijuluki sesuai dengan nama merek G&G. Penguin kaisar ini berhasil mengatasi masalah yang timbul ketika ingin mencetak foto-foto liburannya.

Animator Lily Dell berkata, “Saya gembira berkolaborasi dengan G&G serta penguin ini.” Dell sempat menggarap sekuel film Lion King, Cinderella, Jungle Book, Brother Bear, serta Lilo & Stitch. “Berbagi kisah tentang Penguin Kaisar, Greg dan Grace, sangat menyenangkan,” katanya. “Kami masih memiliki kisah-kisah lain yang akan ditampilkan. Saya ingin terus bekerja sama dengan G&G”.(BA-06)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini