Brand Skincare Premium Korea d’Alba Pilih Paola Serena Jadi “Brand Muse” Pertama di Indonesia

Paola Serena sebagai brand Muse d'Alba yang pertama di Indonesia.

BISNISASIA.CO.ID, SEOUL – Brand Skincare Premium Korea d’Alba memilih beauty influencer populer Paola Serena sebagai brand Muse yang pertama di Indonesia.

d’Alba Indonesia juga meluncurkan kolaborasi pictorial produk terlarisnya, First Spray Serum, yang menampilkan brand muse pertamanya, Paola Serena. First Spray Serum merupakan spray serum multifungsi yang melembapkan kulit dengan cepat demi tampilan kulit yang glowing, serta mencerahkan kulit, dan mencegah penuaan kulit. First Spray Serum telah terjual lebih dari 16 juta botol di seluruh dunia, termasuk di Indonesia dan Korea.

Brand Development Director, d’Alba Indonesia, berkata, “Kami sangat gembira menyambut Paola untuk mewakili d’Alba sebagai sosok yang mencerminkan kecantikan dari berbagai sisi yang juga digemari banyak perempuan di Indonesia.” dia juga menambahkan, “Kami ingin menampilkan konsep kecantikan melalui karakter Paola yang unik, trendi, dan modern.”

Tokopedia Beauty Awards Kembali Hadir, Tokopedia dan Dokter Kecantikan Kupas Tuntas Fakta dan Mitos Tentang Kecantikan

d’Alba adalah merek skincare yang sudah memiliki sertifikasi Italian V-label dari Italia untuk produknya yang sudah lulus uji vegan dan juga telah lulus uji rendah iritasi. d’Alba juga merupakan merek skincare premium asal Korea yang terinspirasi dari wilayah Piedmont di Italia, Alba, yang terkenal akan White Truffle.

Memakai White Truffle yang diseleksi dengan cermat dan kaya akan nutrisi antioksidan yang alami, d’Alba berkembang sebagai merek skincare global yang sangat populer di banyak negara, tak hanya di Korea namun juga Indonesia, Jepang, dan Amerika.(BA-06)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini