Pet Fair Asia Ke-24 dan Rangkaian Pameran VNU Exhibitions Asia Telah Dibuka di Shenzhen

Pameran utama VNU Exhibitions Asia telah dibuka di Shenzhen

BISNISASIA.CO.ID, SHENZHEN – Di Kongres Nasional CPC Ke-20 yang baru saja berakhir, peran pameran dagang kembali dikemukakan dan ditegaskan untuk mempromosikan perkembangan industri masa depan, serta pertumbuhan ekonomi bermutu tinggi. Sejak wabah Covid-19 merebak pada 2020, aktivitas bisnis luring menemui banyak tantangan. Namun, permintaan masyarakat atas komunikasi tatap muka dan pameran dagang luring tak pernah berhenti. Meski epidemi masih terjadi di beberapa wilayah Tiongkok, dibarengi upaya pencegahan epidemi, ajang berskala besar (termasuk pameran dagang) di banyak kota besar kembali hadir.

Dengan izin dari instansi berwenang di wilayah setempat, enam pameran utama VNU Exhibitions Asia, yakni Pet Fair Asia, DOMOTEX asia/CHINAFLOOR, R+T Asia, TCT Asia, dan lain-lain, telah dibuka di Shenzhen World Exhibition & Convention Center. Ajang tersebut menempati area pameran kotor yang luasnya hampir mencapai 400.000 meter persegi. Rangkaian pameran ini berlangsung hingga 6 November.

Ajang berskala besar ini, menampilkan banyak tema dan sarana, dipersembahkan bagi pelaku usaha, serta memenuhi beragam kebutuhan peserta dan pengunjung pameran. Maka, ajang ini berperan strategis mengembangkan kanal bisnis baru untuk memenuhi kebutuhan pasar domestik dan ekspor pada triwulan terakhir tahun 2022.

Pet Fair Asia 2022 kembali berlangsung, serta semakin mempererat sinergi dengan industri dengan menampilkan seluruh kategori dalam rantai industri hewan peliharaan, serta menghadirkan perusahaan terkemuka di pasar lokal dan internasional. Berbagai jenis acara bertema khusus turut diadakan selama empat hari. Tujuannya, memperkaya konten pameran dengan nilai-nilai budaya menarik, menyediakan analisis penting, momen pertemuan, serta ide untuk inspirasi dan refleksi.

CGTN: Pembangunan bermutu tinggi jadi prioritas dalam modernisasi Tiongkok

Di TCT Asia, sederet forum dan pertemuan tingkat tinggi hadir sebagai platform dialog yang efektif di industri aditif sehingga mempromosikan perkembangan seluruh sektor.

Ekspansi permintaan domestik merupakan salah satu basis strategis dalam pembangunan ekonomi Tiongkok selama beberapa tahun terakhir. Itu sebabnya, sebagian besar pameran memilih kanal penjualan domestik dengan cermat guna menghubungkan peserta pameran dan pihak pembeli lewat sesi “Matchmaking and Buyers Group Tours”. Di sisi lain, banyak penyelenggara pameran juga melayani sektor perdagangan internasional, serta peserta dan pengunjung pameran di negara asing yang tidak dapat hadir di lokasi pameran secara langsung. Maka, beberapa aktivitas penjajakan permintaan-penawaran lewat kanal daring pun dikembangkan pada tahun ini. Targetnya adalah membuka kanal perdagangan global yang kian efisien.

Ingin menawarkan peluang bisnis berharga bagi seluruh peserta pameran, pengunjung, dan mitra, sekaligus mempromosikan pemulihan industri pameran, Pet Fair Asia, TCT Asia, dan Rangkaian Pameran VNU Exhibitions Asia lainnya berupaya menghadirkan peluang, arah, ide dan energi baru.(BA-06)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini