PT MRT Jakarta (Perseroda) Terima Empat Penghargaan Anugerah Humas Indonesia 2022

PT MRT Jakarta (Perseroda) meraih empat penghargaan di ajang Anugerah Humas Indonesia 2022

BISNISASIA.CO.ID, JAKARTA – PT MRT Jakarta (Perseroda) meraih empat penghargaan di ajang Anugerah Humas Indonesia 2022. Penghargaan tersebut diperoleh dalam kategori Kanal Digital, yaitu:

  1. Subkategori Situs Web sebagai silver winner;
  2. Subkategori media sosial Instagram sebagai bronze winner;
  3. Subkategori media sosial Facebook sebagai bronze winner;
  4. Subkategori media sosial Twitter sebagai bronze winner; dan

Selain empat penghargaan tersebut, PT MRT Jakarta (Perseroda) juga memperoleh penghargaan kategori Pemenang Institusi Terpopuler dan Pemimpin Terpopuler di media digital yang diberikan kepada Direktur Utama MRT Jakarta periode 2016 – 2022 William Sabandar. Kedua kategori tersebut berdasarkan penilaian langsung oleh dewan juri melalui proses media monitoring sejak awal tahun 2022. Penghargaan diterima langsung oleh Plt. Kepala Departemen Corporate Communication PT MRT Jakarta (Perseroda) Angga Satria Perdana di Hotel Atria, Malang, Jawa Timur, pada Jumat (28-10-2022).

PT MRT Jakarta (Perseroda) dan JR East Sepakati Kerja Sama Pengembangan Usaha Perkeretaapian Perkotaan

PT MRT Jakarta (Perseroda) mengucapkan terima kasih dan apresiasi setinggi-tingginya atas penghargaan yang dianugerahkan. Sebagai badan usaha milik daerah, MRT Jakarta senantiasa mengedepankan keterbukaan informasi publik sebagai hal yang mutlak dan wajib untuk dilaksanakan sebagai bentuk penerapan Undang-Undang No. 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik (KIP). Transformasi digital yang sedang berlangsung mendorong PT MRT Jakarta (Perseroda) untuk terus mengikuti tren dan menggunakan seluruh kanal digital perusahaan agar dapat mencapai ke berbagai lapisan masyarakat.

PT MRT Jakarta (Perseroda) menggunakan kanal komunikasi digitalnya untuk menyampaikan berbagai hal terkait perusahaan seperti perkembangan konstruksi jaringan MRT Jakarta, informasi operasional setiap bulan, hingga konten-konten edukatif terkait perubahan budaya bermobilitas masyarakat melalui kampanye #UbahJakarta.(BA-06)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini