JTPE Bukukan Lonjakan Laba Bersih 69% YoY di Kuartal III 2022

Ilustrasi

BISNISASIA.CO.ID, JAKARTA – PT Jasuindo Tiga Perkasa Tbk (JTPE) perusahaan yang bergerak di bidang penyedia solusi Digital Security dan Security Printing (percetakan sekuriti) mulai dari pembayaran, identitas, perlindungan merek, serta percetakan komersial, mencatatkan lonjakan laba bersih 69% YoY pada kuartal III 2022. Perseroan mencatatkan laba periode berjalan sebesar Rp 58,71 miliar dibandingkan Rp 34,66 miliar pada periode yang sama tahun sebelumnya. Dari laba bersih periode berjalan tersebut, jumlah laba bersih yang dapat diatribusikan ke pemilik entitas induk adalah Rp 47,68 miliar, meningkat 38% YoY.

Peningkatan laba bersih yang signifikan tersebut didukung oleh peningkatan penjualan dan peningkatan pendapatan lain-lain. Penjualan Perseroan pada kuartal III tahun ini tercatat sebesar Rp 769,93 miliar, meningkat 29% dari Rp 595,97 miliar pada periode yang sama tahun sebelumnya. Tambahan pemasukan diperoleh dari pendapatan lain-lain, dimana JTPE mencatatkan pendapatan lain-lain sebesar Rp 6,46 miliar naik 102% dari Rp 3,20 miliar pada periode yang sama 2021.

Ekspor JTPE Melesat Tiga Kali Lipat di Tengah Peningkatan Mobilitas Global Pasca Pandemi

“Kita harapkan pencapaian yang baik ini dapat terus berlanjut hingga akhir tahun. Semoga seiring dengan berbagai upaya ekspansi yang terus dijalankan di bidang solusi digital dan security document, Perseroan dapat membukukan kinerja yang semakin baik.” kata Direktur Utama JTPE, Oei Allan Wibisono.(BA-06)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini