Bluebird dan The Goods Dept Wujudkan Semangat Kolaborasi Kreatif #LOKALDUKUNGLOKAL di Hari Sumpah Pemuda

Merchandise Kaos dan Tote Bag Bluebird X The Goods Dept

BISNISASIA.CO.ID, JAKARTA – Semarakkan Hari Sumpah Pemuda 2022, Bluebird berkolaborasi dengan The Goods Dept usung semangat #LOKALDUKUNGLOKAL dalam upaya meningkatkan kebanggaan akan produk lokal demi wujudkan keberlanjutan usaha inovasi kreatif dalam negeri. Kolaborasi yang diwujudkan melalui peluncuran merchandise tematik bernuansa Bluebird yang ikonik ini sejalan dengan tema Peringatan Hari Sumpah Pemuda ke-94 tahun 2022 yang dicanangkan pemerintah, yaitu “Bersatu Bangun Bangsa”.

Melalui kolaborasi dengan The Goods Dept, pelanggan setia Bluebird dapat mendukung produk lokal hasil kolaborasi Bluebird dan The Goods Dept diantaranya berupa merchandise kaos dan tote bag melalui pemesanan secara daring di kanal penjualan resmi The Goods Dept yaitu Store The Goods Dept PIM dan Pacific Place, webstore dan aplikasi The Goods Dept, serta official store The Goods Dept di Shopee, Tiktok, dan Tokopedia serentak mulai tanggal 3 November 2022. Menariknya lagi, produk merchandise Bluebird dengan desain yang ikonik ini akan hadir pula dalam perhelatan acara Brightspot Market yang akan berlangsung dari tanggal 3-6 November 2022 di Plaza Senayan.

Direktur Utama PT Blue Bird Tbk, Sigit Djokosoetono menyatakan bahwa kolaborasi ini merupakan salah satu upaya Bluebird dalam upaya meningkatkan kebanggaan akan produk dalam negeri dan mewujudkan semangat saling mendukung antara badan usaha lokal di Indonesia.

“Sebagai perusahaan transportasi darat terdepan di Indonesia, Bluebird telah menjadi icon transportasi darat di Indonesia dengan komitmen untuk berbagi kebahagiaan demi membangun negeri, seraya menyaksikan dan menyertai perjalanan bangsa Indonesia menjadi negara yang maju, bersatu dan sejahtera. Bluebird hadir untuk menjadi kawan seperjalanan bagi seluruh lapisan masyarakat Indonesia, termasuk diantaranya generasi muda kreatif yang mendedikasikan produk-produknya untuk mengangkat semangat juang dan kebanggaan terhadap produk-produk lokal seperti The Goods Dept,” ujar Sigit.

Dukung Penerapan PPKM, Bluebird Group melalui Goldenbird Special Care Mudahkan Akses Kebutuhan Masyarakat

Lebih lanjut Sigit menambahkan, “Kami berharap kolaborasi ini dapat mendemonstrasikan peran dan kontribusi positif Bluebird melalui inovasi dan kreativitas yang berkelanjutan demi mewujudkan layanan transportasi darat yang aman, nyaman dan terpercaya serta relevan sesuai pertumbuhan jaman dalam rangka memenuhi kebutuhan masyarakat Indonesia. Selain itu, kami juga berharap merchandise tematik bernuansa ‘Sang Burung Biru’ Bluebird yang dirancang oleh The Goods Dept ini dapat menjadi representasi dari nilai-nilai utama Bluebird, yaitu membawa kebahagiaan bagi seluruh masyarakat”.

Pendiri sekaligus Direktur Utama The Goods Dept, Anton Wirjono, menyambut baik kerja sama yang dijalin bersama Bluebird ini. “Sebagai perusahaan transportasi darat yang melegenda di Indonesia dengan sejarah panjang yang inspiratif seperti Bluebird, kami percaya kolaborasi ini dapat membawa nilai nostalgia tersendiri bagi para pelanggan setia Bluebird. Melalui kerja sama ini, yang juga bertepatan dengan momentum Peringatan Hari Sumpah Pemuda ke-94 tahun 2022, sebagai salah satu perusahaan ritel karya anak negeri kami berupaya untuk sama-sama menghadirkan semangat #LOKALDUKUNGLOKAL dengan kontribusi positif lewat kreativitas karya generasi muda Indonesia ,” tutup Anton.(BA-06)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini