Casio Luncurkan Jam Tangan PRO TREK Hasil Kolaborasi dengan MAMMUT

PRW-61MA

BISNISASIA.CO.ID, TOKYO – Casio Computer Co., Ltd. hari ini meluncurkan produk terbaru dalam lini jam tangan outdoor PRO TREK. PRW-61MA merupakan hasil kolaborasi dengan merek outdoor asal Swiss MAMMUT.

Produk terbaru, PRW-61MA, menyatukan PRO TREK dan MAMMUT dalam desain yang ideal untuk gaya hidup urban outdoor.

Tali jam tangan ini terbuat dari bahan tekstil dan material uretan lembut yang dapat diganti agar senada dengan beragam momen dan mode. Bahan tekstil utama pada tali jam tangan ini menampilkan MAMMUT Alpine monokrom dengan motif yang dicetak dengan corak pegunungan salju yang spektakuler seperti ciri khas desain merek outdoor ini. Elemen tag pada tali jam tangan PRW-61MA dilengkapi bordiran dengan logo mamut (mammoth) andalan MAMMUT. Tali jam tangan dari bahan uretan lembut memiliki desain bernuansa hitam yang simpel dengan logo mamut, serta nyaman dipakai sehari-hari. Jam tangan ini juga menampilkan nuansa oranye khas MAMMUT pada logo merek yang berada di komponen dial, jarum penunjuk jam dan menit, tombol, serta aksen desain lain.

Casio Luncurkan PRO TREK Oktagonal dengan Bezel Logam

Unsur penting lainnya dari kolaborasi ini terletak pada komitmen kedua merek terhadap pelestarian alam. MAMMUT menyingkirkan bahan berbahaya dari proses produksi ketika mengembangkan produk berkelanjutan, sedangkan, PRO TREK menjadi lini produk Casio pertama yang menggunakan komponen jam tangan dari bahan plastik biomassa yang ramah lingkungan, dilansir pada Maret 2022. Mencerminkan prinsip pelestarian alam dari kedua merek tersebut, PRW-61MA pun memakai bahan yang berkelanjutan. Tali jam tangan memanfaatkan bahan tekstil PET yang telah didaur ulang dari botol plastik dan plastik lain. Sementara, bahan uretan lembut pada tali jam tangan terbuat dari plastik biomassa yang memakai biji tanaman jarak dan jagung. Komponen case dan case back juga terbuat dari plastik biomassa.

Di sisi lain, jam tangan ini dilengkapi sistem pengisian daya Tough Solar yang mengubah cahaya dari matahari, lampu neon, dan sumber lain sebagai sumber tenaga jam tangan. Dengan demikian, pengguna tak perlu mengganti baterai secara berkala sehingga semakin mengurangi dampak negatif terhadap lingkungan hidup.(BA-06)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini