BioCell Technology Meluaskan Kehadiran dan Kepercayaan Global dengan Sertifikasi Halal

BioCell Collagen® sekarang diakui bersertifikat halal oleh Islamic Information Documentation and Certification GmbH (IIDC).

BISNISASIA.CO.ID, IRVINE – BioCell Collagen®, sebuah bahan suplemen makanan yang sudah diteliti secara klinis dengan penggunaan yang aman dan efektif lebih dari dua puluh tahun, kini diakui halal dengan sertifikat dari Islamic Information Documentation and Certification GmbH (IIDC). Sertifikasi prestisius ini diterima di hampir semua negara Islam, termasuk yang standarnya paling ketat, memperluas jangkauan global dan ketersediaan BioCell Collagen®.

Bagi mereka yang mencari produk bersertifikat halal dengan kualitas tinggi, termasuk 1,6 miliar Muslim di dunia, sertifikasi ini memberi konsumen transparansi dan kepercayaan pada BioCell Collagen®.

“Kategori produk halal semakin berkembang, dan lebih banyak konsumen mencari simbol halal IIDC karena perusahaan ini menegaskan komitmen produk untuk keselamatan serta kesehatan,” ujar Mohammed Ishaq, CEO BioCell Technology. “Penting bagi kami untuk menjangkau dan melayani konsumen yang mencari produk bersertifikat halal, dan BioCell Collagen® memenuhi standar yang ketat tersebut.”

Bahan kolagen bersifat kompleks sehingga diperlukan berbagai metode untuk mengelompokkannya berdasarkan kualitas bahan pada tingkat pasokan. BioCell Collagen® diproduksi sesuai dengan standar halal menurut IIDC yang telah dikenal secara global dan semua aspek produksi sudah sesuai dengan hukum Islam.

BioCell Collagen® adalah salah satu dari sedikit bahan suplemen makanan yang didukung secara ilmiah untuk mengatasi degradasi fisiologis jaringan ikat dan yang berhubungan dengan hilangnya jaringan struktur molekul esensial seiring dengan bertambahnya usia. Lebih dari satu dasawarsa penelitian, termasuk tujuh uji coba klinis pada manusia, menunjukkan bahwa BioCell Collagen® dapat secara signifikan memerangi tanda-tanda penuaan, seperti keriput, garis halus, dan kerutan di area mata, sekaligus memberikan dukungan internal untuk jaringan ikat serta persendian yang sehat. Hal ini dicapai sebagai hasil dari sinergi unik komposisi bahan BioCell Collagen yang hadir secara alami berupa peptida tipe II kolagen terhidrolisis, kondroitin sulfat, dan asam hialuronat. Komposisi unik ini membuat BioCell Collagen® berbeda dari suplemen kolagen lainnya.

“Dengan spesifikasi baru ini, kami berharap untuk mendukung lebih banyak konsumen yang menginginkan kulit yang terlihat lebih muda, persendian aktif, dan jaringan ikat yang sehat saat mereka menggabungkan BioCell Collagen® sebagai bagian suplemen makanan dan nutrisi rutin sehari-hari,” ujar Ishaq.

BioCell Collagen® tersedia sebagai produk yang berdiri sendiri atau sebagai bahan utama dalam ratusan formulasi di seluruh dunia dari merek suplemen makanan terkemuka.

IIDC adalah pusat pemeriksaan dan sertifikasi independen serta terakreditasi secara internasional untuk makanan dan layanan halal, yang secara resmi diakui oleh berbagai organisasi prestisius, termasuk Otoritas Makanan & Obat-obatan Saudi, Uni Emirat Arab, The Central Islamic Council of Thailand, JAKIM Malaysia, dan HAK Turki.(BA-06)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini