Memiliki Daya Listrik Ekonomis, Ini Inovasi AC WP Series AQUA Japan”

BISNISASIA.CO.ID, JAKARTA – Air Conditioner atau penyejuk udara saat ini telah menjadi kebutuhan utama keluarga Indonesia. Ini dapat terlihat dari banyaknya produk AC yang saat ini ditawarkan. Tentunya dalam memilih sebuah AC, penggunaan daya listrik menjadi poin utama konsumen. Karena penggunaan AC menjadi salah satu alat elektronik rumah tangga yang akan mengeluarkan biaya listrik yang cukup tinggi.

AQUA Japan, sebagai brand elektronik terpercaya sangat mengerti akan hal ini dengan menghadirkan AC WP Series yang mampu menghemat listrik hingga 40%. Ketiga AC tersebut antara lain kapasitas ½ PK model AQA-KCRV6WP, 1PK model AQA-KCRV10WP, dan 1 ½ PK model AQA-KCRV13WP.

“Ini menjadi inovasi dari AQUA Japan yang ingin menjawab kebutuhan keluarga untuk mendapatkan AC yang mampu menunjang gaya hidup sehat dengan mampu menghasilkan udara yang lebih bersih. AC ini juga dilengkapi dengan Eco Mode atau Watt Control yang dapat mengkontrol watt AC Anda. Melalui fitur ini terdapat 4 mode energi yang dapat menghemat pemakaian daya hingga 40% atau 160W untuk ½ PK sehingga daya listrik lebih ekonomis,” sebut Kenji Sadayuki, Presiden Direktur AQUA Japan Indonesia.

Menghemat Energy Hingga 40%, Showcase Ini Pilihan Tepat Untuk Usaha Kuliner Rumahan

Bagi konsumen yang ingin memiliki AC WP Series dari AQUA Japan ini, selama periode 01 Oktober – 31 Desember 2022, AQUA Japan memberikan Promo Free Biaya Admin plus Gratis E-Voucher Gopay senilai 400 Ribu Rupiah. Dengan promo ini, konsumen yang transaksi melalui cicilan dapat langsung membawa pulang barang sekaligus mendapatkan tambahan saldo Gopay. AQUA Japan berharap adanya promo ini akan membantu lebih banyak keluarga Indonesia untuk bisa mendapatkan produk eletronik terbaik dan berkualitas.

Selain bisa mengontrol penggunaan daya listrik, AC WP Series ini juga dilengkapi dengan fitur Inverter Plus Technology membuat kompresor tetap bekerja sesuai kebutuhan untuk mendinginkan ruangan. “Kedua fitur ini mampu menjawab kebutuhan konsumen yang akan menggunakan AC namun tetap bisa menghemat listrik dirumah. Teknologi Inverter Plus ini mampu menghasilkan udara yang cepat dingin dan menyesuaikan dengan kebutuhan ruangan. Tidak hanya itu, AC ini menggunakan Hyper PCB berupa papan sirkuit yang telah lolos uji ketahanan dan terbukti andal, mampu bertahan hingga 10 tahun dengan pemakaian normal, sehingga anda tidak perlu khawatir untuk pemakaian jangka panjang,” jelas Meiriano Ullman, Head of product Planning Department AQUA Japan Indonesia.(BA-06)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini