Batik Air Tawarkan Rute Langsung 15 Kota Tujuan dengan Lebih 40 Kota Tujuan Penerbangan Lanjutan

Batik Air di Halim Perdanakusuma

BISNISASIA.CO.ID, JAKARTA – Batik Air (kode penerbangan ID) menyampaikan perkembangan terkini, untuk layanan penerbangan dari Bandar Udara Internasional Halim Perdanakusuma Jakarta (HLP). Operasional mengutamakan aspek keselamatan, keamanan, kenyamanan serta berpedoman protokol kesehatan.

Batik Air menawarkan penerbangan dalam rangka: sebagai salah satu dukungan dengan menawarkan kemudahan jaringan penerbangan langsung dan saling terhubung (connecting flight); mempermudah perjalanan udara bagi masyarakat, pebisnis dan wisatawan; melengkapi pilihan jaringan penerbangan serta berkontribusi terhadap pemulihan perekonomian daerah dan nasional. Mendatang, layanan penerbangan akan disesuaikan kebutuhan permintaan pasar dan dikembangkan secara bertahap untuk rute lama yang diterbangi kembali (re-operate) dan rute baru (new route).

Pengalaman Terbang Menyenangkan

Penerbangan rute dari dan menuju Jakarta – Halim Perdanakusuma dipersiapkan jenis pesawat tergolong generasi modern dan baru yang dikirim dari pabrikan pesawat terdiri dari Airbus A320 (12 kursi kelas bisnis dan 144 kursi kelas ekonomi) dan Boeing 737-800NG (12 kelas bisnis dan 156 kelas ekonomi).

Non-Stop DENPASAR–PERTH–DENPASAR, Batik Air Kini Layani Frekuensi 22 Kali Seminggu dari Indonesia ke Australia

Setiap tamu mendapatkan makanan dan minuman (inflight meals); gratis bagasi 20kg untuk kelas ekonomi dan 30kg kelas bisnis; dilengkapi hiburan gratis inflight entertainment on demand serta hiburan yang dapat diakses dari perangkat handphone dan tablet didukung oleh Tripper. Caranya mudah, download aplikasi Tripper. Hiburan gratis tersedia beragam film seperti Indonesia, Hollywood, sampai Korea. Para tamu dapat bermain games, membaca majalah digital dan masih banyak lagi.

Upaya memastikan terbang itu sehat, seluruh armada dilengkapi High Efficiency Particulate Air (HEPA) filter atau penyaringan partikel yang kuat. HEPA filter membantu menjaga kebersihan udara di kabin dan menyaring lebih dari 99,9% jenis virus, kuman, serangga dan bakteri. Udara di dalam kabin pesawat diperbarui setiap 2-3 menit, sehingga lebih segar. Siklus udara dari toilet (lavatory) dan dapur (galley) langsung dialirkan ke luar pesawat.

Batik Air mengucapkan terima kasih kepada pengelola Bandar Udara Halim Perdanakusuma, pengatur lalu lintas udara, TNI Angkatan Udara, mitra layanan penangangan penumpang di darat (ground handling) dalam meningkatkan aspek keselamatan, keamanan, dan kenyamanan penerbangan serta mempermudah proses perjalanan udara bagi setiap tamu (penumpang).(BA-06)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini