Coach Kembali Hadirkan Windows of The Future

Windows of The Future Coach Senayan City

BISNISASIA.CO.ID, JAKARTA – Coach kembali membawa Windows of The Future, sebuah inisiatif baru di mana butik Coach Senayan City, Jakarta ditata ulang sebagai penghubung dengan komunitas dan memberikan pengalaman berbeda.

Terinspirasi oleh energi dinamis dari kota kelahiran Coach dan vintage carnival. Instalasi ini akan memperkenalkan tampilan jendela butik yang baru di Senayan City, yang menggambarkan karakter ikonik Coach dan New York, kota asal dari merek ternama ini. Dengan nuansa baru yang memberikan energi imajinatif kepada pelanggan Indonesia untuk merasakan kampung halaman Coach tanpa harus bepergian ke sana.

Coach Senayan City Jakarta akan menampilkan konsep karnaval dengan gabungan warna, teks dan gambar secara bersamaan. Carnival yang menjadi konsep untuk tahun ini, menampilkan atribut pawai dan pesta sepanjang hari yang penuh warna dan keceriaan dengan kombinasi “the big apple”, suasana kota New York. Dilengkapi dengan miniatur elemen carnival yang khas, termasuk ticket booth, carnival snacks, lamp posts, roller coaster dan circus carnival stage yang terpampang pada bagian depan jendela butik. Windows of the Future mengundang komunitas lokal untuk mendapatkan pengalaman instalasi unik, yang terhubung satu sama lain.

Ekspansi Butik Coach Tunjungan Plaza 4, Resmi Beroperasi Kembali

Musim ini Coach membagikan momen kasih sayang spontan antara teman dan keluarga, yang berfungsi sebagai ajakan yang menyenangkan untuk merangkul orang-orang yang dicintai. Selain itu secara konsisten, Coach juga membagikan cerita yang berbeda, mengembangkan kisah Coach tentang komunitas, tanggung jawab, dan hal-hal yang dibuat untuk jangka waktu yang panjang serta pernyataan berkelanjutan tentang masa lalu, masa sekarang, dan masa depan. Seperti menemukan kenyamanan dan nostalgia dengan balutan pakaian siap pakai dari Coach yang lembut dan berkesan vintage, yang terinspirasi oleh leather bar tahun 70an.

Pelanggan dapat mengunjungi Coach Senayan City untuk merasakan pengalaman Coach Carnival yang akan berlangsung selama satu tahun penuh. Kampanye ini juga menyoroti tas Coach Rogue dan Bandit, ikon modern yang dirancang ulang untuk generasi muda.(BA-06)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini