Cabang ke-dua AutoGlad Telah Siap Layani Pelanggan

Cabang ke-dua AutoGlad telah dibuka di Ancol, Jakarta Utara

BISNISASIA.CO.ID, JAKARTA – AutoGlad (PT Indomobil Sompo Japan) merupakan perusahaan joint – venture Indonesia dan Jepang. Sejak AutoGlad resmi berdiri pada tahun 2017 di kawasan Bekasi, Jawa Barat, AutoGlad memiliki visi menjadi perusahaan terbaik dalam industri body repair & paint mobil dengan memberikan layanan dan perbaikan berkualitas tinggi kepada pelanggan.

Seiring dengan semakin tingginya antusias masyarakat terhadap hasil kualitas perbaikan di AutoGlad dan didukung jumlah unit yang meningkat setiap tahunnya, AutoGlad memperluas cakupan jaringan pelayanan dengan membuka cabang ke-dua yaitu AutoGlad Ancol.

AutoGlad Ancol sudah memulai operasi secara bertahap pada Desember 2021 sambil melakukan renovasi keseluruhan secara bertahap agar dapat memaksimalkan jumlah unit perbaikan kendaraan di area bengkel dan kenyamanan pelanggan di area penerimaan tamu.

Pada bulan Oktober 2022, renovasi telah selesai dan AutoGlad Ancol siap menerima pelanggan secara total. Bengkel cabang Ancol ini berdiri diatas lahan seluas 10.000 meter persegi dengan kapasitas penerimaan unit perbaikan kendaraan sebanyak 350 unit per bulan, didukung tenaga ahli profesional dari Jepang dan Indonesia, serta dilengkapi tiga ruang pengecatan.

“Dengan kapasitas penerimaan unit kendaraan besar, peralatan lengkap dan tenaga ahli yang profesional, saya berharap masyarakat tidak perlu ragu lagi untuk memperbaiki kendaraannya di AutoGlad Ancol karena kami telah siap menerima pelanggan secara total,” tutur VP Director AutoGlad, Ryuta Umayahara.

Di bagian area penerimaan tamu, AutoGlad Ancol sangat mengutamakan kenyamanan pelanggan saat berkunjung dengan menghadirkan Premium Lounge agar dapat memberikan pelayanan yang lebih baik dan lebih eksklusif.

Selain menerima pelanggan umum non-asuransi, AutoGlad Ancol yang berlokasi di Jalan Ancol Barat VII No. 2 Jakarta Utara juga menerima perbaikan kendaraan dengan klaim asuransi yang telah menjadi rekanan serta menyediakan gratis layanan antar dan jemput kendaraan dengan cakupan area Jabodetabek. Hal ini untuk mempermudah pelanggan agar tetap bisa melakukan perbaikan kendaraannya di AutoGlad Ancol.

Dengan semua kondisi tersebut, AutoGlad Ancol berharap dapat senantiasa memberikan layanan dan hasil perbaikan yang memuaskan untuk pelanggan.

Rencana AutoGlad berikutnya adalah membuka beberapa cabang di kota-kota besar di Tanah Air agar bisa menjangkau lebih banyak pelanggan di luar area Jabodetabek untuk mendapatkan pelayanan perbaikan mobil dari AutoGlad.(BA-06)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini