SimInvestival Ajak Anak Muda Jambi Melek Investasi

SimInvestival Goes to Jambi

BISNISASIA.CO.ID, JAMBI – Sekitar 750 orang generasi muda Kota Jambi antusias mengikuti Kegiatan SimInvestival 2022 yang bertajuk “Padek Berinvestasi, Cuan Menanti” di Gedung Ratu Convention Center, Kota Jambi pada Sabtu (22/10). Acara yang digelar oleh SimInvest sebagai inovasi dari Sinarmas Sekuritas berkolaborasi dengan Otoritas Jasa Keuangan (OJK) dan Bursa Efek Indonesia (BEI) dan diapresiasi oleh Provinsi dan Kota Jambi

“Dengan acara ini, kita bisa mulai dan berani untuk investasi. Acara ini bisa memberikan gambaran investasi sejak dini dan menghadirkan anak muda kreatif Jambi. Seperti yang diketahui anak muda Jambi menjadi kebangkitan perekonomian di masa yang akan datang. Dengan menggunakan aplikasi SimInvest, anak muda akan dapat berinvestasi secara aman, cepat, dan tentunya nyaman untuk meningkatkan investasi di (wilayah) Pemerintah Provinsi Jambi,” tutur Gubernur Jambi, Al Haris.

SimInvestival rutin digelar oleh Sinarmas Sekuritas untuk mengedukasi generasi muda terkait pentingnya perencanaan keuangan dan investasi ke kota-kota besar di Indonesia.

“SimInvestival merupakan salah satu program kami yang khusus diselenggarakan secara rutin untuk mengedukasi generasi muda Indonesia terkait keuangan dan investasi menuju masa depan finansial yang lebih baik. Komitmen ini sejalan dengan Strategi Nasional Literasi dan Inklusi Keuangan Indonesia 2021 hingga 2025,” ungkap Direktur Sinarmas Sekuritas, Kie Kie.

Gandeng Cinta Laura, SimInvest Ajak Anak Muda melek Investasi

Lebih dari 150 investor/nasabah Sinarmas Sekuritas menggelar seminar dan diskusi terkait perkembangan perekonomian global saat ini serta antisipasi menghadapi potensi resesi di Indonesia.

Adapun SimInvestival Goes to Jambi mendatangkan narasumber seperti Founder/CEO Emtrade, Ellen May, dan Technical Analyst Sinarmas Sekuritas, Mayang Anggita dan Product Development Sinarmas Sekuritas, Rizki Trio Anggoro.

Kehadiran Siminvest ke daerah diharapkan mampu memberikan terobosan bagi generasi muda dalam berinvestasi dan menyusun keuangan yang lebih baik ungkap Walikota Jambi, Syafri Fasha dalam keterangannya.(BA-06)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini