BISNISASIA.CO.ID, JAKARTA – Pada bulan lalu, “Fazz” yang merupakan penggabungan antara Payfazz yang didirikan di Indonesia dan Xfers yang didirikan di Singapura mengumumkan perolehan dana senilai US$100 juta dalam pendanaan Seri C. Kini, “Payfazz Agen” yang merupakan bagian dari Fazz mengumumkan telah resmi melakukan rebranding.

Rebranding ini merupakan wajah baru dari “Payfazz Agen” menjadi “Fazz Agen” seperti yang kita ketahui Fazz Agen telah hadir selama 6 tahun untuk menemani kegiatan transaksi keuangan dan pembayaran produk digital kepada seluruh masyarakat Indonesia. Fazz Agen hadir sebagai solusi keuangan. Hingga kini, Fazz Agen memiliki 4.5 juta agen terdaftar yang tersebar di 514 kabupaten di Indonesia, dan telah melayani lebih dari 12 juta masyarakat Indonesia dalam menyediakan akses keuangan.

Pada aplikasi “Fazz Agen” yang merupakan penamaan baru dari “Payfazz Agen” dilengkapi dengan beberapa layanan di dalam satu genggaman yang dapat membantu agen mengelola usahanya, diantaranya adalah fitur unggulan pada aplikasi ini yakni layanan PPOB untuk Top up Prabayar, Tagihan Pascabayar, Bayar E-commerce, serta Top up E-wallet. Selain itu, Fazz Agen juga menawarkan fitur lainnya yakni fitur modal agen melalui fitur ini, agen dapat melakukan pinjaman dana di aplikasi untuk menjalani bisnis PPOB. Pinjaman modal agen ini dapat digunakan untuk setiap transaksi di dalam toko agen khususnya pembelian produk prabayar serta pembayaran produk pasca bayar.

Selain beberapa layanan yang disebutkan sebelumnya Fazz Agen juga dilengkapi dengan beragam layanan fitur lainnya yakni layanan pencatatan keuangan digital serta fitur layanan keuangan untuk pembayaran tagihan dan pembelian produk-produk digital.

Permudah UMKM dalam Berjualan, PAYFAZZ Luncurkan Warung Online

“Kami melakukan rebranding karena saat ini Fazz Agen sedang memasuki awal era baru untuk Asia Tenggara hal tersebut yang membuat kami semakin kuat hadir dengan wajah baru, serta dengan adanya rebranding ini sebagai komitmen kami untuk terus membangun keuangan masa depan yang dapat merangkul lebih banyak usaha mikro & warung di Indonesia dengan memberikan layanan keuangan digital yang dapat dinikmati oleh masyarakat yang belum memiliki akses ke perbankan.” ungkap Rico Ofna Putra, Head of Fazz Agen.

Nama baru dan logo baru menjadi lambang kekuatan kami untuk selalu memberikan pelayanan terbaik pada agen hingga masyarakat Nusantara. Kata “Fazz” sendiri mewakili gerak cepat yang kami terapkan di dunia kerja setiap harinya. Dimana kami berjuang untuk membantu pebisnis dalam membangun, menjalankan, dan mengembangkan bisnisnya menjadi lebih cepat. Melalui Fazz, kami berupaya semaksimal mungkin untuk meningkatkan pertumbuhan semua skala bisnis di Asia Tenggara, baik menengah ke bawah hingga menengah ke atas Tambah.” Rico Ofna Putra, Head Of Fazz Agen.

Meski adanya perubahan nama dan logo pada aplikasi Payfazz agen, semua agen tetap bisa mengakses akun melalui aplikasi Fazz Agen terbaru dengan memasukkan no. HP dan PIN yang sama dengan di aplikasi. Perubahan nama ini juga tidak berpengaruh dengan data dan saldo yang ada di aplikasi. Data akun, saldo, riwayat transaksi, modal/kredit agen, dan data lainnya akan tetap terjaga dan terhubung di aplikasi. Agen hanya cukup melakukan update aplikasi untuk mendapatkan tampilan dan logo baru di aplikasi Fazz Agen. Jika terjadi kendala seputar aplikasi terbaru, Agen bisa menghubungi CS yang terdaftar pada aplikasi.

Melalui Fazz Agen kami berharap dapat terus memberikan pengalaman berjualan yang lebih memuaskan melalui fitur dan layanan terlengkap dalam satu aplikasi serta kedepannya Fazz Agen akan terus berinovasi dan mengembangkan fitur yang ada pada aplikasi Fazz Agen agar dapat terus membantu masyarakat.(BA-06)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini