Nessa Barrett Rilis Album Debutnya “Young Forever”

Nessa Barrett "Young Forever"

BISNISASIA.CO.ID, JAKARTA – Musisi pop fenomenal Nessa Barrett merilis album debutnya yang luar biasa young forever. Album yang mendalam dan empowering ini menampilkan bakat sang artis pendatang baru dalam menciptakan lagu-lagu pop anthem emosional yang dibalut dengan kenyataan pahit. Untuk merayakan perilisan nya, Barrett membagikan visual yang ia edit dan sutradarai sendiri untuk lagu highlight “dear god.”

Dengan young forever, wanita berusia 20 tahun itu bercermin pada dirinya sendiri, mengupas dunia musik, Los Angeles dan lika-liku menjadi penyanyi terkenal, serta perjuangannya seiring bertambahnya usia. Pada lagu pertama di album, “tired of california,” yang baru saja rilis minggu lalu, Nessa menertawakan kota dengan julukan City of Angels itu, di mana segalanya terlalu terlihat begitu sempurna.

Ia kemudian memperluas cakupannya dengan “dear god” dan “lovebomb,” mengamati hubungan romantis nya. Lagu populer lainnya di album ini termasuk “gaslight,” “too hot to cry” dan “fuckmarrykill.” Pada young forever, Nessa bekerja sama dengan kolaborator Evan Blair, yang juga menjadi produser eksekutif pada EP debut nya di tahun 2020 pretty poison.

Tentang young forever, Nessa menjelaskan, “Setiap lagu yang ada di album ini sangat pribadi bagi saya. Musik adalah cara saya bertahan dan menulis album ini adalah terapi bagi saya. Saya mempertanyakan mengapa saya harus selalu melalui begitu banyak kesedihan dalam hidup dan saya selalu merasa bahwa itu adalah kutukan. Tapi kini saya menyadari bahwa hal itu terjadi agar saya dapat membuat lagu seperti ini dan membantu orang lain yang bernasib sama melewatinya.”

Penggemar akan memiliki kesempatan untuk bertemu langsung dengan Nessa selama minggu rilis di penandatanganan album di toko-toko di New York pada 16 & 17 Oktober dan di Long Beach, California pada 19 Oktober.

Selain itu Nessa akan memainkan lagu-lagu dari album young forever untuk pertama kalinya secara live di When We Were Young Festival di Las Vegas pada 22, 23, dan 29 Oktober. Ia juga akan menjadi performer utama di El Rey Theater yang terkenal di Los Angeles pada 25 Oktober untuk acara spesial perilisan album YOUNG FOREVER LIVE! yang telah terjual habis.

Setelah dinobatkan sebagai salah satu dari “21 Under 21” Billboard — serta masuk sebagai salah satu daftar Ones to Watch “25 Artists to Watch in 2022”, di “Next Hitmakers List” Uproxx dan People Magazine’s Emerging Artist List — Nessa telah mengumpulkan hampir satu miliar streaming. Ia juga dinominasikan untuk Push Performance of the Year di MTV Video Music Awards 2022. Saat kepopuleran nya meningkat, sang penyanyi-penulis lagu ini bertekad untuk menggunakan ketenarannya untuk hal-hal baik.

Dari hit lagu bersertifikat Gold “la di die” pada Februari 2021 yang menampilkan jxdn dan Travis Barker bermain drum, hingga “dying on the inside,” Februari, yang dirilis untuk meningkatkan kesadaran tentang eating disorders, Nessa kini lebih mendedikasikan platformnya sebagai alat healing. Dengan young forever, ia menegaskan bahwa ia memiliki keberanian dan bakat untuk menyampaikan pesannya untuk banyak orang.(BA-06)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini