Kaspersky Membawa Keamanan Siber Ke Tingkat Tertinggi Hingga Gedung Pencakar Langit Burj Khalifa

Burj Khalifa

BISNISASIA.CO.ID, JAKARTA – Kaspersky telah menerangi gedung tertinggi di dunia, Burj Khalifa di Dubai, dalam tampilan LED yang menakjubkan untuk menunjukkan perlindungan tertinggi dari ancaman siber. Pertunjukan cahaya tersebut ditayangkan pada 12 Oktober, bertujuan untuk menyoroti lanskap ancaman dunia maya yang berkembang yang dihadapi perusahaan di seluruh dunia saat ini, dan menekankan pentingnya bisnis untuk memiliki mitra keamanan dunia maya yang andal untuk mencapai pembangunan berkelanjutan.

Dalam beberapa tahun terakhir, dunia telah mengalami lanskap ancaman yang berkembang pesat untuk perusahaan, karena penjahat dunia maya semakin menargetkan entitas yang terkenal dan memiliki nilai. Menurut temuan Kaspersky, untuk di kawasan Timur Tengah saja, setiap tiga komputer industri diserang oleh para aktor ancaman siber dalam periode enam bulan pertama tahun 2022. Hal ini sejalan dengan tren global yang menunjukkan bahwa sebanyak 31,8% komputer ICS (industrial computer system) di seluruh dunia menghadapi setidaknya satu percobaan serangan di paruh pertama di tahun ini.

Mengingat tren ini, keamanan siber harus menjadi prioritas utama bagi perusahaan, oleh karena itu untuk mempromosikan pesan ini, Kaspersky mengangkatnya ke level tertinggi. Gedung Burj Khalifa yang ikonik yang sekaligus menunjukkan bagaimana kemitraan dengan vendor keamanan siber tepercaya dapat menguntungkan bisnis dan membantu melindungi mereka dari bahaya online, menunjukkan komitmen perusahaan untuk menyediakan keamanan perusahaan terbaik di kelasnya yang dapat dipercaya oleh organisasi.

Kaspersky Berbagi Bagaimana Teknologi dapat Lindungi Kesehatan Mental di Era Media Sosial

“Selama lebih dari 25 tahun, Kaspersky telah membangun dunia yang lebih aman. Seiring waktu, kami berevolusi dari menawarkan keamanan titik akhir menjadi perlindungan bisnis yang lengkap, dengan mengumpulkan pengetahuan yang benar-benar unik mengenai ancaman siber dan memperluas telemetri kami tentang mereka sebagai bekal dalam menjangkau lebih dari 200 negara dan wilayah. Didukung oleh data intelijen ancaman global tersebut, portofolio solusi perusahaan kami menggabungkan berbagai lapisan perlindungan terhadap segala jenis ancaman siber untuk memenuhi kebutuhan organisasi dengan tingkat kematangan keamanan siber yang berbeda,” komentar Amir Kanaan, Managing Director Kaspersky di Timur Tengah.

Bersamaan dengan peringatan global, Kaspersky juga menandai 15 tahun beroperasinya perusahaan keamanan siber di kawasan Timur Tengah. Awal pekan ini, sebagai bagian dari acara GITEX, Kaspersky juga mempresentasikan portofolio solusi keamanan siber untuk perusahaan. Ini termasuk Kaspersky Managed Detection and Response, yang memberikan perlindungan canggih selama 24 jam dari ancaman, didukung oleh salah satu tim pemburu ancaman (threat hunters) paling sukses di industri. Threat Intelligence Kaspersky, juga turut ditampilkan, platform tersebut menyediakan akses ke data intelijen ancaman teknis, taktis, operasional, dan strategis dari para peneliti dan analis terkemuka dunia.

Kaspersky telah menempatkan keamanan pelanggannya sebagai prioritas utama, ini dibuktikan dengan secara teratur melakukan penilaian pihak ketiga oleh pakar industri independen untuk memastikannya memberikan solusi terdepan di industri. Pada tahun 2021 saja, perusahaan berpartisipasi dalam 75 tes dan ulasan independen serta menerima 57 penghargaan di peringkat pertama. Baru-baru ini, Kaspersky Endpoint Detection and Response Expert menunjukkan “Total Accuracy Rating” yang mencapai 100%, setelah mendeteksi seluruh elemen dari setiap ancaman dalam penilaian Enterprise Advanced Security komparatif oleh organisasi pengujian keamanan independen SE Labs.(BA-06)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini