PNY Luncurkan CS1031 M.2 2280 NVMe Gen3x4 SSD untuk Penyimpanan Data dan Performa Optimal

PNY CS1031 M.2 NVMe Gen 3x4 SSD terpasang pada sebuah sistem.

BISNISASIA.CO.ID, HSINCHU – Pemimpin teknologi dunia PNY Technologies meluncurkan produk baru yang inovatif dan berperforma tinggi, CS1031 M.2 2280 NVMe Gen3x4 SSD. Produk ini menjadi pilihan ideal untuk melakukan upgrade NVMe, dari SATA yang berbasiskan solid-state drive (SSD) pada beragam perangkat yang didukung NVMe.

Solusi penyimpanan data yang sangat adaptif dan serbaguna

Produk baru ini menawarkan berbagai kualitas terbaik bagi pengguna yang ingin mengoptimalkan kinerja perangkat, meningkatkan keandalan, serta memperpanjang usia pemakaian produk. Pertama, produk ini mengusung antarmuka perangkat penyimpanan data internal yang canggih PCIe Gen 3×4 NVMe 1.3 untuk menggantikan SATA. Dengan demikian, pengguna memperoleh bandwidth yang lebih besar berkat jalur yang lebih banyak, serta mekanisme sinyal yang lebih efisien. SATA awalnya dirancang untuk penggunaan HDD, dan hanya dikustomisasi untuk penggunaan NVMe. Namun, NVMe sebenarnya dirancang secara khusus untuk SSD sehingga menghasilkan performa yang lebih memuaskan ketimbang produk SATA SSD. Lebih lagi, berkat bentuk fisik produk (form factor) yang beraneka ragam, produk ini sangat adaptif dan dapat dimanfaatkan dengan beragam platform penyimpanan data.

Dioptimalkan untuk performa yang semakin baik

Di sisi lain, demi memenuhi tuntutan pasar yang semakin pesat, dan pelanggan yang lebih selektif, penggunaan produk yang biasa ditemui saat ini, seperti gim komputer, video, dan musik, membutuhkan resolusi yang lebih besar sehingga kian menguras kapasitas penyimpanan data. Berkat densitas pergerakan (density moving capability), CS1031 M.2 2280 NVMe Gen3x4 SSD mengoptimalkan penggunaan kapasitas data demi mewujudkan performa yang lebih baik. Lebih lagi, produk ini juga menjadi solusi yang paling hemat biaya untuk PCIe SSD kategori entry-level, menawarkan beragam opsi densitas yang memenuhi kebutuhan berbagai jenis pengguna. Namun, 1TB/ 2TB dianjurkan.

Dirancang sebagai produk yang tahan lama, CS1031 M.2 2280 NVMe Gen3x4 SSD segera meningkatkan pengalaman pengguna, mempercepat load time dan kecepatan transfer data hingga 2.400 MB/s ketika membaca data dan 1.750 MB/s ketika menulis data. Produk ini juga memiliki kapasitas yang lebih besar dan efisiensi yang lebih baik tanpa menimbulkan perlambatan (slowdown) yang tidak perlu. Dengan demikian, produk ini memaksimalkan efisiensi energi, menghemat energi, dan lebih nyaman, senyap, serta andal ketimbang perangkat penyimpanan data biasa yang berbasiskan SATA.

PNY Luncurkan Memori Komputer Desktop XLR8 Gaming EPIC-X RGB(TM) DDR4 Silver 3200MHz dan 3600MHz

Sekilas keunggulan produk CS1031 M.2 2280 NVMe Gen3x4 SSD yang baru:

  • Sequential read hingga 2.400 MB/s
  • Sequential write hingga 1.750 MB/s
  • Boot-up dan peluncuran aplikasi berjalan lebih cepat
  • Performa sistem yang lebih baik
  • Penyimpanan Data yang lebih andal, tersedia dalam kapasitas 256GB, 500GB, 1TB & 2TB
  • Konsumsi energi yang lebih hemat, performa lebih nyaman dan senyap

Ketersediaan Produk

CS1031 M.2 2280 NVMe Gen3x4 SSD tersedia di banyak gerai dengan garansi produk selama lima tahun agar pengguna merasa lebih nyaman.(BA-06)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini