Coach Rilis Film Bersama Lil Nas X Perkenalkan Kampanye Brand “Courage to Be Real”

Kolaborasi Coach dengan Lil Nas X

BISNISASIA.CO.ID, JAKARTA – Coach memperkenalkan kampanye “Courage to Be Real” melalui sebuah film pendek yang menampilkan global ambassador baru Coach Lil Nas X, dengan single terbarunya, “STAR WALKIN,” yang disutradarai oleh Petra Collins.

Sebuah ajakan untuk berani mengeskprsikan diri, Courage to Be Real merupakan misi dan pesan dari Coach untuk memperlihatkan semua aspek dalam diri dengan percaya diri dan bisa menjadi insipirasi bagi orang lain secara autentik.

Film dan fotografi Courage to Be Real yang diabadikan oleh Collins menceritakan evolusi berani dari Lil Nas X untuk menjadi dirinya saat ini dan rintangan yang ia lewati dalam perjalanannya karirnya. Berlatarbelakang dunia yang seperti mimpi, berdasarkan visi bersama Collins dan Coach tentang budaya pop Amerika, melalui lensa generasi berikutnya, film ini menceritakan Lil Nas X tentang momen-momen penting dalam perjalanan hidupnya, dari hari-hari awalnya di pinggiran kota Atlanta, hingga mencapai ketenaran melalui musik, dan menjadi superstar multi-hyphenate seperti sekarang. Dalam setiap ruangannya, Lil Nas X berjalan melalui pintu-pintu yang merepresentasikan kesulitan yang ia hadapi dalam hidupnya, dari ketakutan, keraguan diri, hingga penilaian dari orang lain namun pada akhirnya Lil Nas mampu berdiri di atas panggung, menginspirasi dunia untuk melampaui batas mereka dan mengekspresikan diri mereka yang sebenarnya.

“Visi saya untuk Coach untuk menciptakan dunia fashion di mana semua orang dapat dengan bebas mengekspresikan diri mereka apa adanya,” ucap Creative Director Coach Stuart Vevers. “Untuk membawa visi ini menjadi nyata, saya sangat senang dapat berkolaborasi dengan Lil Nas X dan Petra Collins untuk pertama kalinya. Keduanya telah mengubah dunia sekitarnya dengan menjadi diri mereka sendiri. Film yang kami buat bersama merupakan bentuk baru dari storytelling yang tak hanya terasa tak terduga dan berbeda bagi kami, namun juga membantu menciptakan sebuah komunitas berdasarkan nilai-nilai yang kita bagi dengan generasi selanjutnya”.

“Seluruh karir saya adalah tentang breaking down doors, dan kampanye ini merepresentasikan seluruh hal yang telah saya lalui hingga saat ini,” ucap Lil Nas X. “Ini tentang melangkah menuju lembaran baru dalam kehidupan, pengalaman baru dan versi baru dari diri saya dan itu berawal dari keberanian dalam bereskpresi. Sangat menyenangkan berkolaborasi dengan Stuart dan Petra untuk menghidupkan mimpi ini”.

Coach Perkenalkan Koleksi Spring 2023

Kampanye ini merupakan pertama kalinya bagi Lil Nas X sebagai global ambassador terbaru dari Coach, di mana ia akan menghidupkan Courage to Be Real melalui berbagai kampanye yang akan datang. Seorang artis barrier-breaking yang dengan berani membuka jalan baru bagi orang lain, Lil Nas X bergabung dalam cerita sejarah Coach, dari kuisah pendiri Miles Cahn, yang membuat Coach mendapatkan gelar “Original American House of Leather” melalui penemuannya Glovetanned Leather, hingga head designer pertama Bonnie Cashin, yang merevolusi industri barang-barang kulit di tahun 1960 dan 1970-an melalui tas yang praktis dan berwarna, hingga Stuart Vevers hari ini, yang mengubah Coach melalui visinya akan warisan yang ditata ulang untuk generasi berikutnya.

“Di Coach, kami ingin menginspirasi semua orang untuk memiliki kepercayaan diri dalam mengekspresikan diri mereka dan mengeksplor seluruh diri mereka untuk memiliki keberanian” tutur Global Chief Marketing Officer dan President of Coach North America Sandeep Seth. “Kampanye yang ini merupakan lembar pertama dari misi Courage to Be Real dan menjadi perwujudan dari nilai-nilai yang telah diperjuangkan oleh Coach selama beberapa generasi. Bekerja sama dengan Lil Nas X, seorang artis yang telah membuka jalan baru dengan berani bagi orang lain, film ini menceritakan kisah rintangan yang dilalui oleh diri kita dalam perjalanan mencari jati diri dan bagaimana kepercayaan akan diri sendiri dan keinginan untuk mengambil resiko dapat menginspirasi orang lain untuk melakukan hal serupa.”

Courage to Be Real akan seterusnya dihidupkan melalui kampanye-kampanye yang akan datang dan momen storytelling yang berfokus pada tema ekspresi diri yang berani. Ini juga merupakan kampanye pertama yang diperkenalkan sebagai bagian dari Expressive Luxury milik Coach yang berevolusi berdasarkan ekspresi diri, inklusivitas, dan koneksi emosional yang dirilis bulan lalu.

Sebuah director’s cut dari film tersebut juga akan dirilis minggu ini oleh Collins melalui kanal sosialnya.(BA-06)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini