VISANG Luncurkan Solusi Belajar Bahasa Inggris Digital Bekerja Sama dengan Oxford University Press

Solusi belajar interaktif terbaru ini dikembangkan oleh VISANG dan OUP

BISNISASIA.CO.ID, SEOUL – VISANG Education (CEO: Yang Tae-Hoe), perusahaan multinasional yang bergerak dalam segmen budaya belajar, akan mempersembahkan solusi belajar interaktif dan digital baru yang diadaptasi dari salah satu modul populer dari Oxford University Press.

Produk yang baru dilansir ini sebagian besar dirancang menurut Oxford Discovery Series, buku teks bahasa Inggris dari OUP, digabungkan dengan platform teknologi pendidikan (edutech) VISANG, AllviA. VISANG juga baru saja mengembangkan beragam rangkaian solusi bagi sekolah dasar dan menengah lewat kerja sama dengan OUP.

Solusi VISANG memanfaatkan konten belajar bahasa Inggris tingkat profesional dari Oxford lewat kelas interaktif yang melibatkan guru dan pelajar. Papan tulis elektronik milik guru dan komputer tablet PC milik pelajar saling terhubung, dan diperbarui secara seketika. Tak hanya menawarkan sesi belajar digital lewat internet, namun sesi luring interaktif di ruang kelas juga tersedia, bahkan tanpa sambungan internet.

VISANG dan OUP berkolaborasi dan mengadaptasi dua seri Oxford Discover Futures, seri pertama untuk sekolah dasar, sedangkan seri lainnya untuk sekolah menengah. Konten untuk sekolah menengah atas akan diluncurkan di pasar Pendidikan Vietnam secara bertahap. Program tersebut akan mendapat sambutan hangat, terutama di tengah lonjakan permintaan atas konten belajar bahasa Inggris yang bermutu di Vietnam.

WooKun Hur, Head, Global Company, Visang Education, berkata, “Program ‘Oxford Discover Futures with AllviA’ adalah solusi belajar interaktif dan digital yang dilengkapi konten belajar Bahasa Inggris bermutu tinggi dari buku teks OUP. Dengan ‘AllviA – Oxford Discover Futures’, kegiatan belajar menjadi lebih efektif berkat penggunaan sarana belajar interaktif.” Hur juga menambahkan, “Layanan ini menjadi langkah awal kami di Vietnam, dan kami tengah memperluas peluang ke pasar lain di Asia Tenggara dan Timur Tengah.”(BA-06)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini