Tantang Level Tertinggi ! Konten Baru, “Hell Raid” Diluncurkan

Tantang Level Tertinggi ! Konten Baru, “Hell Raid” Diluncurkan

BISNISASIA.CO.ID, SEOUL – Wemade meluncurkan “Hell Raid”, konten baru untuk mahakarya MMORPG <MIR4> pada 4 Oktober 2022.

“Hell Raid”, konten hard-mode combat untuk pemain level 90 atau lebih tinggi, jauh lebih sulit dari “Boss Raid”. Hingga 15 pemain dapat berpartisipasi melawan monster bos dan pengikutnya yang sangat berkuasa.

Semakin banyak peserta memiliki peluang yang lebih besar untuk merebut bonus yang semakin banyak. Jika enam atau lebih pemain yang berpartisipasi, mereka berpeluang memenangkan Tier 1 Epic Senjata Kedua dan Earrings, Minyak Suci Berkat, serta lima jenis Persembahan yang dapat digunakan untuk meningkatkan Pusaka.

“Hell Raid” terdiri atas berbagai jenjang berdasarkan tiga level monster— level 100, 120, serta 140, dan hanya satu pemain dengan satu Tiket Raid Neraka yang dapat bergabung.

Wemade Perbarui “Dragon Artifact” untuk MIR4

Dalam 15 menit, pemain dapat menantang monster level 140 untuk merebut peluang meningkatkan level.

Di sisi lain, fitur Peningkatan Spesial telah tersedia agar pemain dapat meningkatkan Epic atau benda yang lebih tinggi, seperti Batu Iblis, Batu Spektrum, Spirit Treasure, dan Kepingan Mistik. Baju Naga, Baju Kelam, dan Batu Peningkatan diperlukan untuk meningkatkan benda, dan pemain dapat memakai Minyak Suci Berkat untuk menambah peluang peningkatan.

Lebih lagi, sistem Transendensi telah ditambahkan, dan pemain dapat meningkatkan statistik legendary spirit hingga level 4. Ketika level ditingkatkan lewat sistem Transendensi, slot untuk menambah Spirit Treasure tersedia, dan statistik unik juga ditingkatkan.(BA-06)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini