Sungrow Resmikan Kontrak Kerja Sama dengan Kapasitas 400 MW di Ajang ASEAN Sustainable Energy Week 2022

Sungrow Signed 400MW Cooperation Agreements During ASEW

BISNISASIA.CO.ID, BANGKOK – Dari 14-16 September, Sungrow, perusahaan terkemuka di dunia yang memasok inverter dan solusi penyimpanan energi untuk energi terbarukan, memamerkan portofolio lengkapnya berupa solusi energi surya dan penyimpanan energi di ajang ASEAN Sustainable Energy Week 2022. Sungrow juga meresmikan kontrak kerja sama dengan kapasitas total 400 MW bersama tiga mitra lokal. Proyek tersebut membuktikan reputasi dan kualitas produk Sungrow.

Di Ajang Pameran dan Konferensi Terlengkap di ASEAN yang Mengulas Energi Terbarukan, Efisiensi Energi, Lingkungan Hidup, dan Teknologi Kendaraan Listrik ini, Sungrow memamerkan solusi inverter dan sistem penyimpanan energi untuk sektor infrastruktur, C&I, dan segmen hunian. Sederet solusi ini memenuhi beragam permintaan pelanggan ASEAN. Menyasar segmen pasar komersial dan industri, Sungrow meluncurkan SG125CX generasi baru, inverter komersial yang telah diperbarui dan dirancang khusus untuk aplikasi di atap bangunan komersial, serta SP600S, power optimizer yang menambah produksi listrik pada level panel surya. Pelanggan di sektor C&I dapat memilih solusi inverter plus optimizer Sungrow untuk meningkatkan kinerja pembangkit listrik secara keseluruhan. Solusi terdepan di industri lainnya yang menjalani debutnya adalah string inverter dengan daya yang sangat besar, SG350HX, serta Liquid-cooled ESS: PowerTitan dan PowerStack. Pelanggan di segmen hunian di wilayah ini juga dapat memilih produk berdasarkan kebutuhannya lewat inverter dan baterai Sungrow jenis single-phase dan triple-phase.

Sungrow Tandatangani Kontrak Penjualan 300 MW dengan Utomo SolaRUV di Ajang Solartech Indonesia 2022

Solusi dan layanan yang andal menghasilkan kepercayaan dan dukungan dari banyak mitra lokal. Di ajang tersebut, Sungrow meresmikan kontrak proyek berkapasitas 200 MW bersama M GLOBAL SOURCING LTD., kontrak proyek berkapasitas 200 MW dengan Pi Enterprises (Thailand) Co., Ltd., dan kontrak proyek berkapasitas 100 MW dengan Sunday Solar. Kontrak proyek berkapasitas 400 MW ini membuktikan pengaruh merek, reputasi, dan keandalan Sungrow di Thailand. Hingga kini, Sungrow telah menjual inverter PV dengan volume lebih dari 1 GW di pasar Thailand, memasok berbagai peralatan di proyek penting, seperti proyek Hydro-floating Solar terbesar di Thailand dengan kapasitas 45 MW. Dari sisi ESS, Sungrow memasok PowerTitan bagi fasilitas ESS terbesar di Asia Tenggara yang berkapasitas 136,24 MWh pada 2021. Fasilitas ini tengah memasuki fase konstruksi yang berjalan dengan baik. Sungrow juga akan memasok peralatan bagi proyek penyimpanan energi berkapasitas 6,19 MWh milik Electricity Generating Authority of Thailand (EGAT) di provinsi Mae Hong Son pada tahun ini.

Sungrow menilai, Thailand, serta pasar-pasar berkembang lainnya di Asia Tenggara, akan menjadi pusat transisi energi berkat ekonomi yang berkembang pesat, serta populasi yang berjumlah banyak. Maka, Sungrow akan menawarkan solusi komprehensif dan layanan lokal demi meningkatkan efisiensi dan ketahanan energi di wilayah ini, serta berkontribusi bagi pembangunan berkelanjutan bersama mitra lokal.(BA-06)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini