SnackVideo dan Geprek Bensu Siapkan 100 Ribu Voucher Makan Gratis Bagi Pengguna Baru SnackVideo

Ilustrasi

BISNISASIA.CO.ID, JAKARTA – Kuliner menjadi salah satu kategori yang paling digemari oleh para konten kreator ataupun penonton konten video pendek di Indonesia. Tidak jenuh rasanya untuk terus menggali konten makanan dari berbagai sisi dan latar bercerita. Itulah mengapa kolaborasi apik antara platform sosial media berbagi konten video pendek SnackVideo dengan restoran cepat saji Geprek Bensu terjadi. Program ini dimulai sejak tanggal 13 September hingga 3 Oktober 2022, menghadirkan tantangan-tantangan seru untuk mendapatkan beragam hadiah menarik bagi para pengguna SnackVideo dan konten kreator.

Kolaborasi keduanya hadir dalam bentuk konten bertagar #MakanBensuGratis dan menyediakan hadiah dengan total sebanyak 100 ribu voucher makan gratis bagi pengguna baru SnackVideo untuk kemudian langsung bergabung dalam tagar tersebut. Pengguna SnackVideo pun dapat bereksperimen dengan magic filter baru selama masa kampanye berlangsung. Adapun hadiah voucher dapat ditukarkan di 80 gerai Geprek Bensu di Indonesia.

Konten-konten menarik yang diunggah ke dalam tagar tersebut dapat mengikuti kompetisi hashtag challenge dalam #MakanBensuGratis yang berhadiah uang tunai jutaan rupiah. Tidak hanya itu, kompetisi antar gerai Geprek Bensu juga digelar untuk memperebutkan hadiah yang tidak kalah menariknya.

SnackVideo dan Kemendikbud Ristek Bantu Populerkan Tradisi dan Budaya Indonesia Lewat Konten Video Pendek #LebihBaikLagi

“Melalui program ini SnackVideo selalu berupaya untuk menyediakan ruang kreativitas yang menarik bagi para pengguna dan juga konten kreator. Kami juga ingin terus mengapresiasi para pengguna SnackVideo baru dalam bentuk program hadiah menarik seperti ini. Begitu pula untuk para konten kreator yang telah menjadi mitra kami selama ini, SnackVideo berharap dapat terus memberikan dukungan melalui program-program menarik agar menstimulasi para kreator untuk terus berkarya, menghasilkan konten positif dan inspiratif, apalagi konten-konten kuliner tidak pernah habis digali oleh para penikmatnya sendiri,” ujar Dina Bhirawa, Head of Marketing SnackVideo Indonesia.

Tidak hanya pengguna baru, namun para konten kreator SnackVideo pun dapat ikut berpartisipasi membuat konten-konten menarik yang berlokasi di salah satu gerai Geprek Bensu. Kemudian, mereka dapat mengunggah kreativitas tersebut dengan tagar #MakanBensuGratis di akun SnackVideo mereka dan juga media sosial Instagram. Selama periode program ini, nantinya Instagram akan dipenuhi oleh konten-konten ciamik bertemakan #MakanBensuGratis dari para influencer Geprek Bensu.(BA-06)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini