Siemens Indonesia Raih Dua Penghargaan Perunggu di HR Excellence Awards 2022

Siemens Indonesia berhasil meraih dua penghargaan perunggu di HR Excellence Awards 2022

BISNISASIA.CO.ID, JAKARTA – Siemens Indonesia berhasil meraih penghargaan di acara HR Excellence Awards 2022 yang diadakan oleh majalah Human Resources Online di Jakarta pada tanggal 16 September 2022. Acara yang diselenggarakan setiap tahun ini untuk merayakan pencapaian para professional di bidang sumber daya manuasia (SDM) di kawasan. Tahun ini, Siemens Indonesia meraih penghargaan perunggu di dua kategori, “Excellence in HR Change Management” dan “Excellence in Workplace Culture”.

Sebagai sebuah perusahaan yang berfokus pada teknologi, kami memahami bahwa para karyawan harus tetap tangguh dan relevan, dengan secara aktif mendorong proses pembelajaran baik pribadi maupun profesional secara berkelanjutan. Tidak berhenti disana, kami juga mengembangkan budaya belajar dan tempat kerja yang inklusif sehingga memungkinkan setiap orang untuk terlibat, mengadopsi pola pikir yang tangguh, dan kebiasaan untuk terus belajar sehingga dapat berkembang di masa depan. Hal ini kami galakan melalui inisiatif #SkillUP60D yang bertujuan mendukung para karyawan dalam proses pembelajaran terus menerus sepanjang hayat sehingga mereka dapat bernavigasi terhadap perubahan dan transformasi tenaga kerja.

Institut Teknologi PLN menerima hibah teknologi dari Siemens Indonesia

Sylviawati Tanuwikarta, Kepala People and Organization (P&O), Siemens Indonesia mengatakan, “Kami ingin menjadi sebuah organisasi pembelajaran yang dilengkapi dengan keterampilan kritis untuk tetap menjadi yang terbaik di kelasnya. Untuk mencapai hal ini, kami memberi karyawan kami akses untuk belajar secara terus menerus, kapan pun dan di mana pun mereka berada dan apa pun kebutuhan yang mereka perlukan. Perubahan dalam budaya belajar perusahaan ditambah dengan lebih banyak ruang dan kesempatan untuk belajar dan berkembang tentunya berdampak pada kemampuan setiap karyawan untuk tumbuh. Dan ketika mereka tumbuh, Siemens tumbuh.”

Sejak tahun 2019, HR Excellence Award, diadakan untuk menghormati para manajemen sumber daya manusia (SDM) terbaik di kelasnya atas kinerja spektakuler yang mereka lakukan di seluruh fungsi SDM. Panitia penjurian penghargaan terdiri dari para pemimpin SDM dari Bina Karya Prima Group, CIMB Niaga, Delisari Nusantara (Citra Bonang Group), ECCO Indonesia, FWD Insurance Indonesia, Gojek Indonesia, Jiwa Group, Keppel Land Indonesia, Mr. D.I.Y. Indonesia, Samator – Aneka Gas Industri, dan lainnya.(BA-06)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini