Huawei Akan Tanamkan Investasi US$300 Juta dalam Program Pemberdayaan yang Dukung Mitra Global

Ryan Ding, President, Huawei Enterprise BG

BISNISASIA.CO.ID, BANGKOK – Di hari kedua ajang HUAWEI CONNECT 2022 Bangkok, Huawei melansir sederet solusi infrastruktur inovatif yang mendorong digitalisasi industri. Hal ini dilakukan dengan menemukan teknologi yang tepat untuk skenario penggunaan yang tepat pula. Huawei juga meluncurkan “Huawei Empower Program” yang melibatkan investasi senilai US$300 juta guna mendukung mitra global dalam tiga tahun ke depan.

Dengan tema “Innovative Infrastructure to Unleash Digital”, pemangku kepentingan bertemu dan berdiskusi tentang arah masa depan dan peluang bagi digitalisasi industri. Mereka juga mengkaji tantangan beragam industri yang beralih menuju teknologi digital. Huawei pun melansir solusi yang didukung daya saing teknisnya demi mengatasi tantangan tersebut.

Ryan Ding, President, Huawei Enterprise BG, dalam paparannya yang berjudul “Empowering Industry, Creating Value”, berkata, “Transformasi digital yang semakin luas akan membantu kalangan perusahaan beradaptasi secara lebih baik di tengah dunia yang terus berubah. Huawei bekerja sama dengan mitra untuk menemukan teknologi yang tepat untuk skenario penggunaan yang tepat pula, mendukung klien dalam transformasi digital, serta mewujudkan potensi teknologi digital.”

Segala hal yang dapat Anda peroleh dari ajang Huawei Connect 2022 di Bangkok

Menurut Ding, memanfaatkan konektivitas, komputasi, dan teknologi komputasi awan, Huawei berkolaborasi dengan mitra-mitranya guna mendorong inovasi industri dan sinergi multiteknologi. Lewat cara ini, Huawei menciptakan solusi berbasiskan skenario untuk beragam kebutuhan klien. Dia juga menambahkan, cara ini akan menciptakan nilai tambah yang lebih besar, serta mempermudah klien menjalani “fase terakhir” dalam transformasi digital.

Bob Chen, Vice President, Huawei Enterprise BG, mengulas peran penting sinergi multiteknologi dalam menemukan teknologi yang tepat untuk skenario penggunaan yang tepat. Dalam paparannya yang berjudul “Innovative Digital Infrastructure Accelerates Digital Transformation”, dia berkata, “Data merupakan komponen inti dari transformasi digital. Sedangkan, pengolahan, transmisi, penyimpanan, dan analisis data adalah langkah-langkah penting. Maka, Huawei menyediakan rangkaian lengkap produk dan portofolio produk yang mendukung pengolahan data terintegrasi, serta mempercepat transformasi digital yang dijalankan klien.”

Di ajang ini, Huawei meluncurkan “Huawei Empower Program” untuk membangun ekosistem digital yang berkembang dengan mitra-mitra global. Lewat program ini, Huawei akan menjalankan inovasi bersama mitra melalui OpenLabs, memberdayakan mitra dengan kerangka kerja baru, rencana baru, serta platform terintegrasi. Huawei juga akan membangun talent pool lewat program Huawei ICT Academy dan Huawei Authorized Learning Partner (HALP). Lebih lagi, Huawei mengumumkan rencana investasi senilai US$300 juta dalam program ini guna mendukung mitra global selama tiga tahun ke depan.(BA-06)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini