COLORFUL Luncurkan Kartu Grafis Next-Generation GeForce RTX 4090 dan RTX 4080

COLORFUL luncurkan kartu grafis next-generation.

BISNISASIA.CO.ID, JAKARTA – Colorful Technology Company Limited, produsen professional untuk produk kartu grafis, motherboard, solusi all in one untuk gaming dan multimedia, serta penyimpanan dengan performa tertinggi, memperkenalkan lini next-generatrion kartu grafis GeForce RTX 40, dimulai dengan GeForce RTX 4090 dan GeForce RTX 4080 model di bawah seri Vulcan, Neptune, dan NB EX.

Ditenagai oleh arsitektur NVIDIA Ada Lovelace yang ultra efisien, generasi ke-3 dari RTX, kartu grafis GeForce RTX 40 jauh lebih gegas, memberikan gamer dan kreator lompatan besar dalam performa, neural rendering, dan kapabilitas lebih dari platform ini. Pembaruan yang masif dalam teknologi GPU adalah gerbang dari pengalaman gaming yang paling imersif, fitur AI yang mengagumkan, dan cara kerja kreasi konten yang tercepat. Lini GPU ini mendorong performa grafis masa depan.

COLORFUL mempersembahkan iGame GeForce RTX 4090 Vulcan OC-V, iGame GeForce RTX 4080 16GB Vulcan OC-V, and iGame GeForce RTX 4080 12GB Vulcan OC-V model dengan tampilan baru dan display khas yang dapat dikustomisasi sebagai unggulannya.

COLORFUL juga mempersembahkan iGame GeForce RTX 4090 Neptune OC-V, GeForce RTX 4080 16GB Neptune OC-V and 4080 12GB Neptune OC-V model, juga dengan tampilan baru serta pendingin liquid yang diperbarui. Terakhir, COLORFUL juga menghadirkan GeForce RTX 4090 NB EX-V, RTX 4080 16GB NB EX-V, and RTX 4080 12GB NB EX-V.

COLORFUL akan merilis model-model lainnya di bawah seri ADVANCED dan ULTRA pada waktu yang akan datang.

Vulcan Series

Kartu grafis COLORFUL iGame GeForce RTX 40 Vulcan series yang terbaru hadir dengan tampilan baru, dengan pembaruan lebih dari pendahulunya. Vulcan series yang terbaru memiliki Hurricane Scythe Blade — sebuah desain pisau kipas yang diperbarui untuk memproduksi lebih banyak aliran udara dengan level kebisingan yang rendah, jauh di bawah generasi sebelumnya: Storm Chaser. Model Vulcan masih tetap memiliki warna perak metalik pada skema warna hitam.

Display yang dapat terkustomisasi adalah ciri khas dari Vulcan Series. Kartu grafis Vulcan series yang terbaru memiliki iGame Smart LCD — display magnetis yang dapat dilepas-pasang. Secara default, iGame Smart LCD terpasang pada kartu grafis Vulcan dan dapat diatur secara horizontal maupun vertikal. Display yang dapat dilepas-pasang ini dapat diletakkan pada dudukan display sebagai layar kustomisasi yang dapat dipasang oleh user di meja mereka. iGame Smart LCD terkoneksi dengan USB dan Vulcan Lightboard menggantikan iGame Smart LCD pada kartu grafis saat dilepas dan ditaruh pada dudukannya.

iGame GeForce RTX 40 Vulcan Series ditambahkan dengan dua RGB strip yang dapat dikustomisasi lewat iGame Center. Kartu grafis ini mengadopsi desain pendingin flow-through yang terbukti lebih efisien dalam menghantarkan panas, dan pada saat yang sama memberikan aliran udara yang lebih baik di dalam casis.

COLORFUL Persembahkan G-ONE PLUS Sebuah PC Gaming All-in-One dengan Intel Core Generasi ke-12

Fitur Kunci

  • One-Key Overclock: sebuah tombol yang diletakkan pada bagian I/O bagian belakang yang dapat mengaktifkan fungsi overclocking untuk peningkatan performa yang cepat dan mudah tanpa harus membuka software apapun.
  • Hurricane Scythe Blades: desain pisau kipas baru yang menghasilkan aliran uda maksimal di 55 CFM dibandingkan dengan desain kipas Storm Chaser sebelumnya yang menghantarkan 42 CFM.
  • iGame Smart LCD: Sebuah display magnetis yang dapat dilepas-pasang, dapat diletakkan pada kartu grafis atau pada dudukan display terpisah. Display ini memiliki resolusi 800x216px–dapat dikustomisasi penuh lewat aplikasi iGame Center untuk memonitor secara real-time angka, gambar, GIF, dan yang lainnya.
  • Display Dock: Dudukan display ini adalah asesoris dudukan eksternal yang dapat diletakkan oleh user pada meja atau atas casis. Aksesoris ini adalah dudukan iGame Smart LCD. Dudukan display ini terkoneksi dengan kabel USB.
  • Vulcan Support Frame: Vulcan Support Frame meningkatkan stabilitas dan kekuatan struktural pada keseluruhan kartu grafis. Frame ini mengurangi risiko kebengkokan karena menahan bobot kartu grafis.
  • Hollow Back Panel: Desain panel hollow yang membuat aliran udara secara bebas dapat tersalurkan menuju heatsink. Desain ini meningkatkan penghantaran panas yang jauh lebih efektif dibandingkan dengan desain pendingin udara GPU yang konvensional.
  • iGame Accessories: Vulcan Series hadir dengan rangkaian aksesoris termasuk lap layar, sarung tangan putih, dan obeng.

Neptune Series

iGame GeForce RTX 40 Neptune Series yang baru hadir dengan tampilan baru dan solusi pendingin liquid yang diperbarui dibandingkan dengan generasi sebelumnya. Neptune Series memiliki skema warna putih dan perak. 2 slot kartu grafis yang ramping ini hadir dengan cover bermaterial metal dengan sentuhan akhir matte– 2 RGB strip melintasi covernya untuk menghasilkan aksen pencahayaan. RGB ini dapat terkustomisasi secara penuh lewat aplikasi iGame Center.

GeForce RTX 4090 Neptune Series memiliki solusi pendingin liquid all-in-one dengan radiator 360mm – lebih besar dibandingkan dengan Neptune Series generasi pendahulu. Radiator ini dilengkapi dengan 3 kipas PWM berdiameter 120mm dengan RGB lighting — juga dapat terkustomisasi lewat iGame Center. Neptune series menggunakan penahan air yang tercover penuh bermaterial tembaga untuk melindungi GPU dan VRAM.

Fitur Kunci

  • One-Key Overclock: sebuah tombol yang berada di I/O bagian belakang yang mengaktivasi fungsi overclocking untuk peningkatan performa secara cepat dan mudah tanpa membuka software.
  • Slim 2-Slot Form Factor: 2 slot PCI ramping yang kompatibel untuk hampir semua konfigurasi PC.
  • Liquid Cooled: Harness the superior cooling performance of liquid cooling for higher overclocks at lower noise levels. Performa pendinginan liquid yang superior untuk overclock lebih tinggi pada level kebisingan rendah.
  • Full-Cover Copper Waterblock: Waterblock berperforma tinggi dengan material tembaga yang membungkus GPU, memori, dan komponen penting lainnya.

NB EX Series

GeForce RTX 40 NB EX model mengadopsi desain dari generasi sebelumnya, dengan sebuah pendingin tiga kipas dengan desain merah dan hitam yang mencuri perhatian. Pendinginnya menggunakan tiga kipas berdiameter 98mm — semua memiliki desain pisau kipas yang lebih tebal.

Antarmuka iGame Center yang Didesain Ulang

iGame Center versi baru menawarkan kapabilitas lebih untuk interaksi hardware-software dan antar muka yang baru meningkatkan kemudahan bagi user dengan desain yang intuitif. Di samping monitor hardware dan akses terhadap fungsi, iGame Center yang baru memiliki panel bagi user untuk meregister perangkat dan mendapatkan akses untuk layanan eksklusif.(BA-06)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini