SmartSeller Dorong Efektivitas Penjualan UMKM Lewat Aplikasi Omnichannel

smartseller

BISNISASIA.CO.ID, JAKARTA – SmartSeller, perusahaan teknologi di bidang shipping dan order management hadirkan sebuah platform untuk mempermudah para UMKM mengatur sistem pemesanan barang dan pengiriman bagi seluruh pelanggan mereka lewat 1 aplikasi saja. Melalui cloud-based Omnichannel yang kuat, layanan ini diharapkan dapat membantu pelaku UMKM online maupun offline meningkatkan efektivitas dan efisiensi dalam proses penjualan.

Platform yang dahulu bernama Ngorder ini telah digunakan oleh lebih dari 50.000 pemilik bisnis online maupun offline di berbagai bidang, seperti fashion, F&B, kosmetik, aksesoris, dan elektronik untuk menjalankan bisnisnya sehari-hari.

Shipper Kolaborasi dengan BenihBaik Berikan Pelatihan Digitalisasi Bisnis Omnichannel dan Modal Usaha untuk 450 Ultra Mikro

“Tujuan kami adalah membebaskan sellers dari kerumitan operasional dalam menjalankan bisnis online. Lewat aplikasi kami, para pemilik bisnis dapat melakukan tracking pengiriman, memantau stok barang, dan berbagai kebutuhan lainnya dengan mudah, semudah sentuhan jari ke layar smartphone. Dengan begitu, mereka memiliki lebih banyak waktu untuk membangun brand yang disukai customer”, ujar CEO SmartSeller, Agus E Setiyono.

Melalui email ini, kami menyampaikan siaran pers beserta gambar pendukung. Apabila rekan-rekan media membutuhkan informasi lebih lanjut mengenai SmartSeller, silahkan mengirimkan email melalui [email protected] dan kami akan segera membantu.(BA-06)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini