Dukung Kebangkitan Musik Indonesia, Siminvest Gelar Sarinah Jazz Night

Konferensi Pers SimInvest The 45th Jazz Goes to Campus

BISNISASIA.CO.ID, JAKARTA – Sekitar tiga puluh ribu orang mendatangi Anjungan Sarinah, Thamrin, Jakarta Pusat pada Sabtu (17/9) untuk menyaksikan Konferensi Pers SimInvest The 45th Jazz Goes to Campus, Jazz Talk Show, dan Sarinah Jazz Night. Pertunjukan musik Jazz secara gratis ini digelar dengan menghadirkan legenda musisi jazz tanah air, Fariz RM, dan beberapa komunitas jazz lainnya, seperti Jazzversity dan Guernica.

“Saya memberikan apresiasi atas terselenggaranya The 45th Jazz Goes to Campus dengan tema Where Jazzphoria Sets. Menparekraf sangat mendukung kebangkitan industri musik nasional melalui event seni pertunjukan yang mendongkrak pertumbuhan sektor ekonomi,” ujar Sandiaga Uno dalam video pembukaan pada Konferensi Pers di Gedung Sarinah, Thamrin, Jakarta Pusat Sabtu (17/9)

Sebagai sponsor utama JGTC ke-45, SimInvest tidak hanya menghadirkan hiburan musik, namun turut juga membagikan tiket gratis Jazz Goes to Campus dan merchandise eksklusif. SimInvest mendukung kegiatan untuk memajukan musik jazz agar dapat dinikmati semua kalangan dari berbagai latar belakang sosial, ekonomi, pendidikan, dan budaya.

SimInvest: Musisi “Seoul Child” Siap Goyang Jakarta

“Musik sudah jadi senandung yang kita dengar saat akan terlelap, lewat lagu Nina Bobo. Musik juga terus menemani setiap dari kita saat bertumbuh menjejaki kehidupan. Harmoni dalam musik mampu membius siapa saja yang mendengarnya, terlepas dari berapa usia mereka. Investasi, juga demikian. Sejak kecil, kita sudah berkenalan dengan konsep investasi. Paling sederhananya, dengan memasukkan koin dan lembaran uang kertas ke celengan ayam di rumah. Bahkan kini, berinvestasi bisa dilakukan dimanapun dan kapan pun,” jelas Ferita Lie pada konferensi pers di Gedung Sarinah pada Sabtu (17/9).

Kegiatan ini sekaligus menggalang donasi untuk pembinaan anak berkebutuhan khusus yang akan disalurkan ke Yayasan Pembinaan Anak Cacat (YPAC) melalui platform kitabisa.com.

Sarinah Jazz Night menjadi salah satu rangkaian acara menuju Acara Puncak The 45th Jazz Goes to Campus (JGTC) persembahan SimInvest sebagai platform investasi saham online dari Sinarmas Sekuritas.Kegiatan ini sekaligus menggalang donasi untuk pembinaan anak berkebutuhan khusus yang akan disalurkan ke Yayasan Pembinaan Anak Cacat (YPAC) melalui platform kitabisa.com.(BA-06)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini