Charlie Puth Reimagine Wisata Singapura

Penyanyi, penulis lagu, dan produser nominasi GRAMMY Charlie Puth reimagine wisata Singapura dalam sebuah video yang menampilkan tempat-tempat seperti Marina Bay.

BISNISASIA.CO.ID, JAKARTA – Singapore Tourism Board (STB), Warner Music Singapore dan penyanyi, penulis lagu & produser nominasi GRAMMY Charlie Puth bekerjasama dalam kolaborasi kreatif untuk mempromosikan ragam destinasi wisata Singapura, sebagai bagian dari kampanye SingapoReimagine STB. Kampanye pemulihan internasional ini menyambut turis untuk mewujudkan keinginan mereka berwisata melalui pengalaman wisata yang inovatif dan segar di Singapura.

Puncak dari kolaborasi ini adalah video yang akan dirilis pada Oktober tahun ini, yang menampilkan perjalanan wisata sang artis multi-platinum saat berkeliling kota Singapura. Charlie akan reimagine Singapura dari dekat melalui lensa musiknya saat dia berbincang dan berbagi pengalamannya, sambil menjelajahi berbagai tujuan wisata, mulai dari tempat-tempat yang ikonik hingga hidden gems.

Kerjasama yang merupakan kolaborasi pertama Charlie dengan sebuah destinasi wisata, meliputi private showcase untuk tamu undangan di Raffles Hotel singapura yang ikonik.

“Ini adalah kali ketiga saya berada di Singapura, dan selalu ada hal baru yang dapat dipelajari dan ditemukan dalam setiap kesempatan. Kunjungan kali ini sangat istimewa, karena saya menggunakan detail akan kehidupan sehari-hari di kota ini untuk menceritakan sebuah kisah melalui musik. Singapura penuh dengan warna dan suara yang unik di setiap sudutnya. Itulah yang membuatnya sangat menarik, dan yang menjadi inspirasi saya ketika saya membuat musik,” kata Charlie Puth, yang kembali ke Singapura setelah empat tahun untuk mempromosikan album terbarunya, CHARLIE yang akan dirilis pada 7 Oktober melalui Atlantic Records.

“The Doraemon Exhibition” Hadir di National Museum of Singapore November Mendatang

Menemukan semua yang dimiliki Singapura, perjalanan satu minggu Charlie meliputi Here Is SG, tempat terbaru yang cocok untuk berfoto dan ruang interaktif di Marina Bay waterfront promenade, serta Long Bar di Raffles Hotel yang merupakan rumah bagi cocktail Singapore Sling. Charlie juga menjelajahi lokasi yang jarang dikenal seperti The Projector, sebuah bioskop bersejarah yang berubah menjadi platform kreatif independen; Joo Chiat, dengan pilihan tempat yang beragam seperti Chin me Chin dan merek lokal, Onlewo; dan Offtrack, serta bar berkonsep untuk penggemar musik dan budaya. Charlie memanfaatkan musikalitasnya untuk berinteraksi dengan simfoni suara yang unik di setiap lokasi, saat ia menikmati pengalaman unik ini sambil berbagi perjalanan dan pendapat pribadinya.

Choo Huei Miin, Director, Brand, STB, mengatakan: “Tujuan wisata kota kami sangat cocok dengan passion dan kreativitas Charlie. Kami sangat senang Charlie memilih Singapura sebagai satu-satunya destinasi di Asia untuk promo albumnya, memberi kami kesempatan untuk bekerja sama dengan Warner Music untuk menampilkan keberagaman kami melalui bakatnya. Saat wisata internasional mulai bangkit lagi, kolaborasi kreatif seperti ini membantu kami menjangkau pelancong internasional dan menetapkan Singapura sebagai tujuan wisata yang harus dikunjungi karena ia menawarkan kemungkinan tak terbatas.”

Gerald Ang, Managing Director Warner Music Singapore, mengatakan: “Merupakan suatu kehormatan untuk memiliki superstar global seperti Charlie Puth menjadi bagian penting dari kampanye SingapoReimagine STB. Bakat musik Charlie dan kreativitas tak terbatasnya bersatu dengan sempurna untuk menghadirkan pengalaman Singapura kepada para penggemarnya dengan cara yang autentik dan imajinatif.”

Kampanye ini akan diluncurkan di seluruh platform media sosial STB dan Charlie Puth pada bulan Oktober.(BA-06)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini