Kunjungi Lau Pa Sat Pujasera Ikonis yang Paling Menarik di Singapura dan Nikmati Cita Rasa Autentik

Lau Pa Sat pujasera ikonis yang paling menarik di Singapura

BISNISASIA.CO.ID, SINGAPURA – Dikelola oleh Kopitiam Investment Pte Ltd, Lau Pa Sat, monumen ikonis bergaya Victoria yang terbuat dari bahan besi cor (cast-iron), dan memiliki menara jam yang megah di bagian atas dengan 23 bel perak buatan Belanda yang berdentang setiap jam setinggi 1,25 meter, serta dilengkapi patung “kuli”, menyambut kembali pengunjung dan warga regional. Lau Pa Sat menyuguhkan kuliner khas Singapura dengan warung makanan baru dan merek-merek ritel yang lebih bernuansa lokal di Food Folks—sebuah gerai yang memenangkan penghargaan, dan fasilitas “ritel yang mengemban sebuah misi”, serta menjadi batu loncatan yang membantu produk makanan dan F&B setempat untuk berkembang dan membangun mereknya. #supportlocal

Tampil lebih menarik setelah pandemi Covid-19, pujasera-pusat ritel yang menjadi cagar budaya ini tak hanya menyajikan pilihan kuliner yang lezat, namun juga menghadirkan kembali pertunjukan musik langsung dan kemeriahan di Singapura.

Surga Kuliner Singapura

Sebagai cagar budaya ikonis di Singapura yang menampilkan pesona masa lalu, Lau Pa Sat memiliki sejarah selama 128 tahun, dan menawarkan berbagai jenis kuliner lokal yang autentik selain sajian lokal dan internasional dalam versi modern di 84 warung makanan. Pujasera yang telah direnovasi ini menghadirkan 24 warung baru, menyajikan sajian lokal favorit seperti beef hor fun dari Wok of Wonders, atau Anda dapat menghampiri Golden Shoe Hokkien Mee untuk menikmati semangkuk mi udang yang gurih, serta kuliner internasional seperti Mr Tom Yum Thai Kitchen dan mencicipi sajian andalannya, Tom Yum Soup, atau Sing HK Kitchen yang menyuguhkan masakan yang wajib dicoba Scrambled Egg Fried Rice.

Berada di Kawasan Strategis Singapura, voco Orchard Hadirkan Pengalaman Terbaik untuk Traveller Indonesia

Mempertahankan reputasinya sebagai jalanan terbesar di Singapura yang menyajikan sate di udara terbuka, Lau Pa Sat menawarkan sembilan warung sate. Di warung-warung ini, berbagai orang dapat memesan makanan dan menikmatinya di luar ruangan. Dari pabrik bir lokal hingga craft beer bertaraf internasional, Lau Pa Sat menyajikan pilihan craft beer terlengkap, termasuk label lokal yang unik dari Food Folks. Anda dapat mencoba cita rasa yang terinspirasi dari wilayah lokal (misalnya, gula malaka), muffin dari Butter & Cream Bakery hingga gelato dari Creme & Cone.

Lebih dari 2.000 Suvenir Lokal Bermutu Tersedia di Food Folks @ Lau Pa Sat

Food Folks adalah destinasi belanja yang sukses memenangkan penghargaan. Food Folks dapat dikunjungi warga lokal dan wisatawan yang ingin mencicipi makanan kaki lima, serta membeli suvenir eksklusif buatan Singapura, yakni merek-merek Made with Passion yang hanya ditemukan di Singapura, sebab 70% barang-barang ini dijual oleh merek lokal. Food Folks menawarkan lebih dari 100 merek lokal & internasional dengan 2.000 produk yang digemari & diburu pembelanja di satu gerai makanan. Maka, berbagai orang dapat menikmati makanan kaki lima favoritnya, serta membeli merek makanan unik. Produk-produk eksklusif yang terinspirasi dari cita rasa lokal tersedia di sini, termasuk Lychee Dragon Fruit Dark Chocolate, Pineapple Tart Caramelised Chocolate dengan merek cokelat artisanal – Fossa Chocolate dan Food Folks Lemongrass Pale Lager dengan perusahaan craft beer – 1925.(BA-06)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini