Selamatkan Kerajaan Anda dan Tampil sebagai Legenda di “Guardian Tales” versi Nintendo Switch

Selamatkan Kerajaan Anda dan Tampil sebagai Legenda di “Guardian Tales” versi Nintendo Switch

BISNISASIA.CO.ID, SANTA MONICA – Kong Studios segera merilis mobile RPG populernya, Guardian Tales, di Nintendo Switch pada 4 Oktober mendatang. Setelah dirilis secara global pada 2020, Guardian Tales sukses tercantum dalam jajaran 10 game yang paling banyak diunduh di Apple App Store dan Google Play berkat jalan cerita yang menarik, grafis memukau, dan gameplay imersif. Pemain Nintendo Switch segera dapat memainkan RPG legendaris dan bergenre petualangan ini, serta menyelamatkan kerajaan yang telah diduduki musuh. Pemain yang ingin memainkan game ini dapat melakukan praregistrasi di situs Guardian Tales Switch (gt4switch.com) atau mengajukan prapemesanan di Nintendo eShop mulai 14 September.

“Launch Rewards” berikut akan tersedia bagi pemain yang melakukan praregistrasi Guardian Tales:

  • 100.000 Emas
  • 3.000 Permata Gratis
  • 100 Pemunculan Gratis (10 kali per hari)
  • 3-Star Equipment (Fantasy Sword)
  • 2-Star Character (Aoba)
  • Ksatria Mawar

Setelah mulai memainkan Guardian Tales versi Nintendo Switch, pemain dapat mengecek dan memperoleh bonus dalam menu [Mail] ketika log selama Oktober.

Kingston FURY Renegade DRR5 Siap Maksimalkan Potensi Gamer Dengan Ultra Cepat!

Dalam Guardian Tales, Ksatria baru direkrut, namun harus cepat beraksi setelah serangan mendadak terjadi di Hutan Kanterbury. Mereka harus berperan sebagai the Chosen One, dan menjelajahi dunia untuk menemukan 12 Champions lain. Pemain akan bertemu dengan berbagai rekan di banyak dunia yang tersedia untuk dieksplorasi dalam game tersebut. Dukungan rekan kelak berguna ketika pemain melawan musuh yang lebih berkuasa dan jahat selama menjalani petualangannya.

Guardian Tales tak sekadar petualangan utama! Pemain yang mahir melakukan kustomisasi dapat mendekorasi benteng terapung yang dijuluki Heavenhold setelah levelnya meningkat. Bagi pemain yang menggemari media sosial, mereka dapat memakai fitur yang disebut FaceBreak. Kemudian, setelah menelusuri jalan cerita game ini, beberapa karakter yang ditemui pemain akan mengikuti mereka di media sosial, serta membuat posting seru dan status menarik.

Guardian Tales segera tersedia di Nintendo Switch eShop secara gratis.(BA-06)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini