Penjualan Perdana POCO C40 #SiPalingSejutaan Ludes

Penjualan perdana POCO C40

BISNISASIA.CO.ID, JAKARTA – Antusiasme tinggi pengguna terjadi pada penjualan perdana POCO C40 yang telah dimulai sejak 9 September lalu. Terbukti dengan penawaran khusus di penjualan perdananya, POCO C40 ludes terjual di POCO Store.

“Walau jadi seri yang pertama kali masuk ke Indonesia, POCO C40 jadi perhatian khusus dan menarik minat para anak-anak muda generasi Z dan Alpha. Hal ini terlihat di POCO Store saat penjualan perdana 9 September kemarin, terlihat antrian sebelum jam operasional toko dimulai,” ujar Andi Renreng, Head of Marketing POCO Indonesia.

Di toko offline POCO pertama di dunia ini, pembeli mendapatkan potongan harga langsung sebesar Rp. 100.000 dan khusus untuk masing-masing 40 pembeli pertama mendapatkan POCO Exclusive Merchandise sebagai bentuk apresiasi POCO terhadap fansnya yang antusias dengan produk-produk POCO.

POCO C40 #SiPalingSejutaan Bisa Didapatkan di Harbolnas 9.9 dengan Berbagai Promo Ekstrem!

Namun, pembeli tidak perlu khawatir, POCO C40 juga tersedia di berbagai channel ecommerce seperti Tokopedia, Akulaku, Shopee, Lazada, JD.ID, dan Blibli. POCO C40 tersedia dengan warna Power Black, POCO Yellow, dan Coral Green dan dua varian yakni 3/32GB dengan harga perdana mulai dari Rp. 1.599.000 dan 4/64GB mulai dari Rp. 1.799.000. Di channel ecommerce tersebut, POCO memberikan promo cashback hingga Rp 179.000 untuk mulai tanggal 9 September 2022 hingga 16 September 2022!

“Hingga 16 September ini saja, berbagai mitra ecommerce POCO akan memberikan cashback untuk setiap varian POCO C40. Hal ini kami sediakan agar smartphone dengan baterai yang awet bahkan hingga dua harian dan layar lebar untuk mengonsumsi konten entertainment bisa lebih mudah didapatkan oleh semua POCO Fans,” ungkap Bung Andi.(BA-06)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini