Gandeng Cinta Laura, SimInvest Ajak Anak Muda melek Investasi

SimInvest kolaborasi dengan Cinta Laura Kiehl

BISNISASIA.CO.ID, JAKARTA – Platform investasi saham online dari Sinarmas Sekuritas, SimInvest, kembali mengumumkan kolaborasi terbaru mereka bersama Cinta Laura Kiehl. Ia didapuk SimInvest sebagai Brand Ambassador baru.

“Kolaborasi ini ditujukan untuk semakin mendekatkan investasi sebagai kebiasaan penting dalam pengelolaan keuangan di masyarakat, lewat sosok Cinta Laura yang muda, berprestasi, dan penuh semangat. Cinta yang sudah merintis karir sejak usia belasan tahun hingga saat ini, kami kenal juga sebagai sosok cerdas dalam mengelola keuangan, melalui kebiasaannya berinvestasi serta prinsip dan gaya hidup minimalis” ujar Presiden Komisaris Sinarmas Sekuritas, Ferita Lie pada Senin (12/9).

Kolaborasi SimInvest bersama Cinta Laura mengusung kampanye “Bestie Investasi” untuk memperkuat komitmen SimInvest sebagai sahabat karib para investor muda meraih masa depan finansial yang lebih cerah. Sebagai bentuk love language dari SimInvest kepada semua Bestie SimInvest, maka SimInvest mengadakan program 4D (Diajarin, Dimodalin, Digratisin, dan Dibonusin) yang dapat dinikmati oleh semua Bestie SimInvest agar memiliki pengalaman berinvestasi yang berkualitas.

Ferita mengatakan ke depan SimInvest ingin semakin mendekatkan pilihan berinvestasi yang aman, mudah, dan terpercaya kepada Generasi Milenial dan Z di Indonesia, karena SimInvest telah terdaftar dan diawasi OJK. Cinta Laura dinilai sebagai figur publik yang punya karakter kuat dan penuh semangat untuk menyebarkan literasi keuangan dan investasi menuju masa depan finansial yang lebih baik.

Cinta Laura Kiehl menyambut baik kerjasama dengan SimInvest ini. Ia sepakat bahwa mengatur keuangan dan berinvestasi harus menjadi kebiasaan hidup positif anak muda Indonesia saat ini. “Sejak kecil aku terbiasa menjalankan pola hidup yang tidak boros dan juga diajarkan untuk mengelola keuangan & memulai investasi sedini mungkin. Penting sekali sebagai anak muda untuk mempunyai tujuan dan rencana keuangan yang jelas agar dapat bermanfaat di masa depan” ujar Cinta.

SimInvest dengan Lo Kheng Hong Ajak Anak Muda Melek Investasi

Sebelumnya, SimInvest menggandeng aktor Korea Selatan, Hyun Bin dengan tema “I am an investor” yang mewakili generasi muda untuk belajar investasi dalam membangun karir. Harapannya Sinar Mas melalui SimInvest dapat mendorong pemuda pemudi untuk merdeka secara finansial.

Fact Sheet Bestie SimInvest, 4D (Diajarin, Dimodalin, Digratisin, dan Dibonusin)

Dengan D yang pertama yaitu “Diajarin”, para bestie akan dibantu untuk mengenal investasi saham sampai jago berinvestasi dengan cara yang seru di SimInvestival dan SimInvestLab.co.id secara gratis plus ada total hadiah miliaran rupiah hingga Grand Prize 1 unit apartemen Sinarmas Land di BSD City.

D yang ke 2 “Dimodalin”, yakni para bestie juga akan diberi tambahan modal investasi Rp 100 ribu setelah berhasil melakukan transaksi pertama di SimInvest dengan menggunakan Rekening Dana Nasabah (RDN) Bank Sinarmas.

D ke 3 yaitu “Digratisin”, para bestie bisa mendapatkan saham asli (bukan saham virtual) secara Gratis tanpa ada batasan jumlah, jika berhasil mengajak teman untuk berinvestasi di SimInvest. Semakin banyak teman yang diajak dan bertransaksi, maka semakin banyak saham gratis yang akan didapatkan.

Dan D yang terakhir “Dibonusin” yaitu setiap transaksi yang dilakukan di aplikasi SimInvest juga akan mendapat bonus StarPoin tanpa batas nilai yang bisa ditukarkan dengan beragam voucher belanja di merchant-merchant seperti Tokopedia, Starbucks, Indomaret, Alfamart, dan masih banyak lagi. Semakin banyak transaksi di SimInvest, maka semakin banyak StarPoin yang didapatkan.(BA-06)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini