Efisien Membersihkan Rumah, GWEICH Cermati Kebutuhan Seseorang Sensitif Debu

Acara promosi "GWEICH Indonesia 9.9"

BISNISASIA.CO.ID, JAKARTA – Ketika lebih sering berada di dalam ruang, kesadaran dan perhatian kita terhadap polutan dalam ruang pun berangsur-angsur meningkat. GWEICH, secara jeli memenuhi kebutuhan orang yang sensitif terhadap debu dan kelas menengah baru di Asia Tenggara saat membersihkan rumah. Sejak Agustus 2022, GWEICH meluncurkan beberapa produk di pasar Indonesia. Produk-produk ini juga telah diakui dan digemari banyak konsumen dalam waktu singkat.

GWEICH akan mengadakan program spesial “Hemat hingga Rp300K + Kupon Tambahan + Undian Berhadiah” (Save up to 300k + Extra vouchers + Lucky Gift) pada acara “Super Shopping Festival” pada 9 September mendatang. Harapannya, semakin banyak keluarga di Asia Tenggara mengenali produk GWEICH yang bermutu tinggi.

Teknologi Inovatif · Rumah yang Bersih

Iklim di Asia Tenggara yang lembap dan sering hujan sangat mempermudah bakteri untu perkembangbiak. Apalagi, debu halus yang bercampur dengan udara dalam ruang menjadi ancaman tersembunyi bagi kesehatan manusia. Sebagai orang yang telah lama menderita radang selaput lendir (rhinitis), Yolanda, desainer industri GWEICH, mengatakan:

“Banyak debu tak terlihat berada di lingkungan dalam ruang dan sangat berisiko bagi penderita rhinitis. Debu sekunder yang dihasilkan alat penyedot debu biasa ketika dipakai juga kerap diabaikan. Maka, metode baru untuk membersihkan rumah dan efek dari alat penyedot debu pintar GWEICH menjadi perubahan hidup yang sangat dibutuhkan orang yang sensitif terhadap debu.”

Teknologi orisinal dari GWEICH, yakni bionic cleaning, adsorpsi hampa udara pada komponen suction port, sangat meningkatkan utilisasi volume udara. Tujuh sistem filtrasi yang canggih pada seluruh mesin penyedot debu GWEICH juga menggunakan lapisan filter dengan struktur jaring yang unik guna mengunci debu kecil, menghasilkan udara bersih, menangkal polusi sekunder ketika membersihkan rumah, serta melindungi orang yang sensitif terhadap debu secara lebih baik, sekaligus menciptakan lingkungan rumah yang lebih sehat.

GWEICH Pertama Kalinya Hadir di Indonesia untuk Wujudkan Rumah yang Bersih dan Hidup yang Nyaman

Efisien Membersihkan Rumah · Menikmati Kehidupan

Perempuan tergolong orang yang sensitif terhadap debu ketika berada di rumah. Semakin banyak perempuan kelas menengah baru di Asia Tenggara bahkan memiliki kebutuhan yang kian besar ketika membersihkan rumah. Sambil menjaga kebersihan rumah, perempuan juga ingin menikmati kehidupan yang santai dan menyenangkan di rumahnya.

Maka, tim GWEICH mengutamakan desain ergonomis saat mengembangkan alat penyedot debu pintar untuk rumah. Tim GWEICH juga memadukan daya isap hampa udara yang bertenaga, serta bodi yang dilengkapi lampu dan teknologi termutakhir berdasarkan pola penggunaan perempuan Asia. Dengan demikian, perempuan dapat membersihkan lantai, langit-langit, celah, dan area lain di rumah secara efisien dan mudah sehingga menikmati kualitas hidup yang baik.

GWEICH akan menawarkan diskon untuk beberapa produk di ajang mendatang, 9.9 End-Of-Year Sale Season, serta menjual alat penyedot debu pintar GWEICH yang dilengkapi fitur bebas debu dan alat penggorengan tanpa minyak (air fryer) GWEICH yang dilengkapi fitur visual dengan harga terendah.(BA-06)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini