Charlie Puth Rilis Lagu Baru “Smells Like Me”

Charlie Puth "Smells Like Me"

BISNISASIA.CO.ID, JAKARTA – Penyanyi, penulis lagu dan produser nominasi Grammy dan multi-platinum, Charlie Puth kembali dengan lagu sendu dan emosional dengan lagu barunya “Smells Like Me”, tersedia sekarang melalui Atlantic Records. Charlie Puth bersandar pada lirik yang menggigit dan melodik, gitar halus dan tuts neon berkilauan sesuai keinginannya, “I hope your jacket smells like me.” Klik DI SINI untuk mendengarkan.

“Smells Like Me” merupakan rilis keempat dari album studio ketiganya yang akan datang, ‘CHARLIE’ yang akan dirilis 7 Oktober. Charlie Puth membuat gebrakan dengan memperkenalkan album tersebut dimulai dengan “Light Switch,” meraih emas dalam waktu kurang dari enam bulan dan menghasilkan setengah miliar jumlah streaming. Melanjutkan “Light Switch”, Charlie merilis lagu emosional dan mengharukan “That’s Hilarious” yang telah mengumpulkan lebih dari 190 juta streaming hingga saat ini. Setelah itu, ia terus aktif dengan merilis lagu “Left and Right [feat. Jung Kook dari BTS]” sebagai debut charting tertingginya, meraih lebih dari 320 juta streaming dan 186 juta tampilan di YouTube. Rolling Stone memuji lagu tersebut sebagai “kolaborasi yang semilir dan sentimental.”

Charlie Puth Kolaborasi dengan Jung Kook dalam Lagu “Left and Right”

Charlie Puth telah terbukti menjadi salah satu pembuat hit paling konsisten di industri musik dan kolaborator yang sangat dicari. Charlie telah mengumpulkan delapan single multi-platinum, empat nominasi Grammy, tiga Billboard Music Awards, Critic’s Choice Award dan nominasi Golden Globe. LP nominasi GRAMMY 2018-nya, Voicenotes, adalah RIAA Certified Gold hanya empat hari setelah dirilis dan telah mencatat lebih dari 5.6 miliar streaming di seluruh dunia. Kolaborasi Charlie Puth tahun 2020 dengan Gabby Barrett di Remix “I Hope” membuatnya mendapatkan 10 lagu teratas keempatnya di Billboard Hot 100, mencapai nomor satu di tangga lagu Billboard “Adult Pop Songs” dan memenangkan Billboard Music Award 2021 untuk “Top Collaboration.” Charlie juga ikut menulis dan memproduksi single pemecahan rekor The Kid Laroi dan Justin Bieber, “Stay” yang dengan cepat menjadi salah satu lagu terbesar tahun 2021 dan memegang gelar untuk No. 1 yang paling lama berkuasa di tangga lagu Billboard Global 200 dan yang pertama memimpinnya untuk peraih dua digit pertahanan di tangga lagu – menghabiskan total sebelas minggu di puncak tangga lagu.(BA-06)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini